Pacu Perahu, Babak Perempat Final Semakin Menarik Perhatian Pengunjung

Pacu perahu, babak perempat final semakin menarik perhatian pengunjung – Festival Pacu Perahu di objek wisata Talago Anguih semakin menarik dan menyita perhatian pengunjung. Pantauan admin matrapendidikan di lokasi objek wisata hari ini, Kamis (13/6) sebanyak 18 tim berpacu untuk meraih tiket di babak semi final yang bakal digelar besok, Jumat (14/6).

babak erempat final,pacu perahu,talago anguih
Pacu perahu semakin menarik perhatian pengunjung pada babak Perempat Final (Bumnag/matrapendidikan.com)

Yang cukup unik di babak perempat final ini adalah seorang cewek cantik yang menjadi peserta salah satu tim. 

Babak perempat final yang berlangsung hari ini semakin menarik untuk ditonton karena masing-masing tim berambisi untuk mencapai garis finish dengan mengayuh perahu secepat mungkin agar bisa masuk ke babak semi final.

Babak perempat final ini juga diwarnai insiden crash-nya beberapa tim sehingga tidak  dapat melanjutkan perlombaan dan gagal melaju ke babak berikutnya.

Seperti sebelumnya, panitia penyelenggara juga mengadakan doorprize berupa kaos cantik bagi pengunjung yang beruntung memenangkan undian pada potongan karcis tanda masuk.

peserta cewek,perempat final,pacu perahu
Salah seorang peserta Pacu Perahu adalah cewek (Bumnag/matrapendidikan.com)

Dalam kesempatan ini, admin matrapendidikan.com mendapat kehormatan untuk mengundi karcis serta menyerahkan hadiah kepada pengunjung yang beruntung.

Sampai hari keenam kemaren, Rabu (12/6) penyelenggaraan even Festival Pacu Perahu kemaren sudah terkumpul dana sebesar 28 Juta lebih. Hal itu diumumkan secara terbuka oleh Didi Kurnia didampingi Wendri Aswil Ketua Panitia.

“Dana yang diproleh akan dipergunakan untuk pengembangan objek wisata Talago Anguih,” tutur Didi Kurnia di depan corong mik.

Dalam penyelenggarakan Festival Pacu Perahu 2019 panitia berupaya untuk transparan sehinga meningkatkan kepercayaan masyarakat dalam pengembangan objek wisata Talago Anguih.

Babak Semi Final Festival Pacu Perahu 2019 Talago Anguih bakal digelar besok, Jumat (14/6). Oleh sebab itu perlu anda catat atau ingat, kunjungi objek wisata Talago Anguih dan saksikan Babak Semi Fila Pacu Perahu.

Ssssst! Jangan anda sendirian aja, ajak juga keluarga, teman dan sanak famili anda untuk datang ke Objek Wisata Talago Anguih sekaligus menyaksikan babak semi final Pacu Perahu 2019 Taluak Lintau Buo, Jumat (14/6).

Loading...

0 Response to "Pacu Perahu, Babak Perempat Final Semakin Menarik Perhatian Pengunjung"

Posting Komentar