Babak Semi Final Pacu Perahu 2019 Taluak Lintau Buo Bakal Digelar Hari Ini


Babak semi final pacu perahu 2019 taluak lintau buo bakal digelar hari ini – Memasuki hari kedelapan ajang Festival Pacu Perahu 2019 Taluak, Lintau Buo akan digelar babak semi final, Jumat (14/6). Enam tim dari kategori senior dan pelajar sudah siap hari ini untuk beradu cepat guna mencapai garis finish. Tentunya yang terbaik bakal melaju ke babak final yang digelar besok, Sabtu (15/6).

babak,semi final,pacu perahu,talago anguih
Hari ini bakal berlangsung babak semi final Pacu Perahu di Talago Anguih, Taluak Lintau Buo (Bumnag/matrapendidikan.com)

Didi Kurnia, salah seorang panitia sekaligus reporter Pacu Perahu 2019 Taluak Lintau Buo menginfokan bahwa babak semi final ini akan berlangsung usai sholat Jumat.

“Race akan dimulai pukul 16.00 WIB namun tim yang ikut berpacu sudah harus sampai di lokasi dan melapor ke panitia satu jam sebelumnya,” ujar Didi Kurnia lewat pengeras suara.
Sementara itu pengunjung yang ingin berkelana keliling telaga dengan perahu motor (panitia menyebutnya dengan perahu raun) atau sepeda air model angsa dan kuda laut, masih dapat menikmati sensasinya meskipun berlangsung babak semi final pacu perahu.

sepeda air,model angsa,wahana air,wisata air,talago anguih
Sepeda air model angsa wahana wisata air Talago Anguih (Bumnag/matrapendidikan.com)

Hal ini karena Talago Anguih cukup luas sehingga tidak mengganggu rencana pengunjung untuk berwisata ria dengan wahana air yang ada. Seperti yang diinfokan sebelumnya, wahana wisata air di Talago Anguih berupa perahu motor beratap rendah sebanyak dua unit dan sepeda air sebanyak empat unit.

Untuk dapat menikmati sensasi Talago Anguih jelang senja dengan perahu raun, anda cukup merongoh kocek Rp. 5000,- per orang. Sementara untuk sepeda air Rp.20.000,- per sepeda air.
Nah, jangan khawatir bila anda tidak bisa mengendalikan sepeda air, panitia siap melayani anda untuk berkeliling telaga.

Makanya, ajaklah teman ‘istimewa’ anda untuk mengayuh sepeda air berdua. Berkelana ‘mengharungi lautan’ telaga di objek wisata Talago Anguih Simpang Kulit Manis, Taluak Lintau Buo.
Sampai jumpa di lokasi Objek Wisata Talago Anguih untuk menyaksikan babak semi final Pacu Perahu dan berkelana dengan wahana air sore ini, Jumat (14/6).

0 Response to "Babak Semi Final Pacu Perahu 2019 Taluak Lintau Buo Bakal Digelar Hari Ini"

Posting Komentar