Bupati Tinjau Semua Stand Pameran Lintau Expo II Tahun 2019

Bupati tinjau semua stand pameran lintau expo ii tahun 2019 – Masyarakat Lintau IX Koto dan sekitarnya. kembali dapat menyaksikan dan sekaligus berbelanja pada arena Pameran Lintau Expo II Tahun 2019 di Lapangan Kubang Lubuak Jantan IX Koto. Sebanyak 30 stand pameran memerkan usaha dan produk, seperti kuliner tradisional, kerajinan dan souvenir menarik lainnya.

bupati tanah datar,pesan souvenir,stand pameran
Petugas Stand Pameran: "Bisa, pak. Ambo catat dulu..." (matrapendidikan.com)

Pada kesempatan ini admin blog matrapendidikan.com akan menyajikan rangkuman pernak-pernik momentum manakala Bupati Tanah Datar Drs.H.Irdinansyah Tarmizi serta rombongan mengunjungi Stand Pameran di ajang Lintau Expo II Tahun 2019. 
Baca juga : Bupati Tanah Datar Buka LIntau Expo II Tahun 2019
Bupati Tanah Datar Drs.H.Irdinansyah Tarmizi usai membuka Lintau Expo II Tahun 2019 meninjau semua Stand Pameran tersebut. Peninjauan di mulai dari Stand Pameran Nagari Tepi Selo yang menampilkan kerajinan pandai besi, pandai batu dan pandai kayu.

Ambo paralu souvenir dari batu nan ado logo jo merek tanah datar. Lai bisa dipasan kan?” tanya bupati kepada petugas stand pameran didampingi oleh Kadis Perindag Sumbar Asben Hendri.

Bisa, pak. Ambo catat dulu, pak…” jawab petugas seraya mencatat model dan bentuk pesanan bupati.  

Sementara itu, Ibu Emi Irdinansyah Tarmizi begitu terpesona dengan aneka kerajinan dari besi, batu dan kayu di Stand Pameran Tepi Selo. Ekspresi kekaguman ibu Emi terhadap miniatur rumah semi batu ini bahkan sempat terekam kamera admin matrapendidikan.com.

miniatur,rumah batu,kerajinanbatu,
Ibu Emi Irdinansyah Tarmizi terpesona dengan motif kerajinan miniatur rumah batu (matrapendidikan.com)

Sementara itu di Stand Pameran Nagari Taluak, bupati dan rombongan melihat berbagai kuliner tradisional, seperti Pisang Obuih. Bahkan bupati sempat mencicipi sebutir Pisang Obuih ini.

Di Stand Pameran Nagari Pangian, bupati memesan beberapa kaos berlogo Lintau Expo II Tahun 2019. Di Stand Pameran Nagari Tigo Jangko, bupati mencicipi kuliner kering Rondang Tolua serta memesannya beberapa paket. (bersambung…)

0 Response to "Bupati Tinjau Semua Stand Pameran Lintau Expo II Tahun 2019"

Posting Komentar