Hasil Lomba Kegiatan Classmeeting

Hasil lomba kegiatan classmeeting – Kegiatan classmeeting yang diselenggarakan Osis SMPN 2 Lintau Buo selama 2 hari, Senin dan Selasa (24 – 25/6) lalu tidak berjalan mulus. Dari 6 cabang lomba yang diprogramkan, hanya 3 jenis perlombaan yang berhasil dituntaskan.

kesiswaan,classmeting,akhir semester
Kegiatan classmeeting di sekolah (Winda/matrapendidikan.com)

Ketiga lomba yang berhasil dituntaskan adalah lomba Tangkelek Panjang, Pacu Karung Pakai Helm dan Lomba Membawa Balon. Dari sekretariat panitia pelaksana classmeeting diperoleh informasi bahwa ada beberapa lomba yang kurang diminati oleh siswa sehingga ada kelas yang tidak mendaftarkan pesertanya.

Lomba dalam kegiatan classmeeting berlaku untuk tingkat kelas putra dan putri. Sekretaris panitia, Winda Maisa Putri melaporkan bahwa untuk lomba tangkelek panjang tingkat kelas VII diborong oleh kelas VII.C untuk putra maupun putri.

Sementara untuk tingkat kelas VIII, lomba tangkelek panjang dimenangkan masing-masing kelas VIII.B untuk putra dan kelas VIII.A untuk putri.

Lomba Pacu Karung pakai helm untuk tingkat kelas VII kembali terjadi aksi gelar juara. Kelas VII.B juga memborong juara lomba Pacu karung pakai helm untuk putra maupun putri.

Untuk tingkat kelas VIII, Lomba Pacu karung putra dimenangkan oleh kelas VIII.A dan putri diraih oleh VIII.B

Lomba membawa balon untuk tingkat kelas VII dimenangkan oleh VII.B putra dan putri diraih oleh VII.A. Sementara untuk tingkat kelas VIII, juara diraih oleh putra VIII.D dan Putri VIII.C

Hasil ini akan diumumkan secara resmi sekaligus penyerahan hadiah bagi kelas pemenang di hadapan orangtua murid saat penerimaan rapor kenaikan kelas, Sabtu, (29/6).

0 Response to "Hasil Lomba Kegiatan Classmeeting"

Posting Komentar