Kepsek Wanita Pertama di SMPN 2 Lintau Buo

Kepsek wanita pertama di smpn 2 lintau buo – Titin Susilawati merupakan kepala sekolah wanita pertama yang menjabat di SMPN 2 Lintau Buo. Titin, sapaan akrab guru mata pelajaran Matematika, sebelumnya bertugas di SMPN 1 Lintau Buo Utara ini, mengukir sejarah baru di sekolah yang berdomisili di Nagari Tigo jangko ini.

kepsek wanita,pertama,smpn 2 lintau buo
Kepsek wanita pertama di SMPN 2 Lintau Buo (Titin/matrapendidikan.com)

Titin Susilawati telah dilantik bersama 21 Kepala UPT SMP dan 127 Kepala UPT Sekolah Dasar se-Kabupaten Tanah Datar dilantik dan diambil sumpahnya oleh PJ. Sekkab Tanah Datar Helfy Rahmy Harun di Aula Kantor Bupati, Jumat (21/6) lalu.

Sementara itu kepala sekolah lama, Fauzi S.Pd  akan mempersiapkan diri untuk masa purna tugas. Fauzi, S.Pd telah bertugas di SMPN 2 Lintau Buo selama 9 tahun setelah dilantik 19 April 2010 lalu.

Dalam suatu kesempatan admin sempat berbincang ringan dengan ibu 3 anak kelahiran 20 Agustus 1965 ini salah satu kafe kompleks IAIN Batusangkar bersama kepala sekolah baru lainnya. Mereka adalah Rita Zaina, kepsek SMPN 2 Lintau Buo Utara, Syafrida, Kepala SMPN 3 Lintau Buo Utara dan Endem Hilla kepala SMPN 4 Lintau Buo Utara.

Dalam sejarah SMPN 2 Lintau Buo tercatat nama kepala sekolah antara lain: Sabran Pahlawan Garang, Muin Sueib, Nasrul, Wefi Enardi, Zon Hardi, Fauzi, S.Pd dan Titin Susilawati.

Dengan ditugaskannya kepala sekolah wanita untuk pertama kali dalam sejarah perjalanan sekolah yang berdiri tahun 1983 ini akan menciptakan suasana dan nuansa baru dalam perjalanan proses pendidikan.

0 Response to "Kepsek Wanita Pertama di SMPN 2 Lintau Buo"

Posting Komentar