Launching Talago Anguih, Pengunjung Langsung Membludak (Bagian 1)

Launching talago anguih, pengunjung langsung membludak (bagian 1) – Anda yang berada di wilayah Lintau IX Koto dan sekitarnya, mungkin sedang berpikir-pikir mau bepergian atau refreshing kemana pada hari ini. Nah, boleh jadi Talago Anguih menjadi alternatif bagi anda.

festival,pacu perahu,talago anguih
Salah satu sesi Pacu Perahu dengan latar samar-samar pengunjung berjubel di sayap barat Talago Anguih (matrapendidikan.com)

Kenapa tidak? Pada hari ini adalah hari ke- 2 penyelenggaraan Festival Pacu Perahu di Talago Anguih Simpang Kulit ManisTaluak Lintau Buo. Namun pada kesempatan ini admin matrapendidikan.com akan mereview kembali Launching Objek Wisata Talago Anguih serta pembukaan Festival Pacu Perahu, Jumat sore kemaren (7/6).    
Hari perdana penyelenggaraan Festival Pacu Perahu langsung diserbu oleh pengunjung dari dalam negeri maupun luar nagari Taluak. Apalagi setelah rombongan Camat Lintau Buo, menjajal perahu motor beratap rendah dengan berekssebisi sekeliling telaga sambil menyapa pengunjung yang berjubel di sepanjang pinggiran telaga. 

Berdasarkan pengamatan admin matrapendidikan.com, sekitar seribuan pengunjung berdiri di sepanjang pinggiran Talago Anguih. Pengunjung menyaksikan berbagai wahana air yang sedang beroperasi melayani pengunjung di tengah telaga. Begitu pula menyaksikan eksebisi serta beberapa ronde Pacu Perahu.

Oh ya, bagi anda yang berminat untuk naik sepeda air model angsa dan naga juga boleh. Anda dapat mengayuh sendiri sepeda air, berselfi ria saat berkelana mengitari Talago Anguih
Atau boleh juga anda yang mengajak keluarga dan ingin berkelana bersama-sama, anda boleh naik perahu motor beratap rendah menikmati sensasi objek wisata Talago Anguih.

Atau, jangan-jangan anda sendiri memang hobi mendayung perahu. Ajak teman anda dan bentuk tim sehingga dapat berlomba di ajang Pacu Perahu. Jangan khawatir, sudah ada arena atau jalur pacuan di tengah telaga sehingga tidak mengganggu pengunjung lain untuk berkelana di air Talago Anguih dengan wahana air lainnya.

areal telaga,lokasi luas,talago anguih
Talago Anguih cukup luas, pacu perahu dan wahana air bisa sejalan (Ridwan/matrapendidikan.com)

Talago Anguih cukup luas, hampir 2,5 Ha. Jadi, momen berlomba dan berkelana dengan wahana air bisa jalan sekaligus. Begitu kata Andirismanto, Kepala Jorong Baringin Sakti kepada admin matrapendidikan.com.

Asyik bukan? Makanya, jangan anda sampai ketinggalan. Ajak teman, saudara atau keluarga anda untuk berwisata ria di objek wisata air Talago Anguih Taluak Lintau Buo.

Untuk menikmati sensasi berwisata air Talago Anguih dengan perahu motor beratap rendah, anda cukup merongoh kocek sebesar Rp. 5000,-. Untuk bersepeda air Rp.10.000, dan ikut lomba pacu perahu perlu merongoh kocek Rp.100.000, per tim/per perahu sebagai insert-nya.

0 Response to "Launching Talago Anguih, Pengunjung Langsung Membludak (Bagian 1) "

Posting Komentar