Pusing Memikirkannya

Pusing memikrkannya - Pada artikel inspirasi kali ini saya akan membagikan sebuah cerita dimana dalam kehidupan sehari-hari pun sering kita jumpai. Oh ya, pada artikel ini kalian juga bakal tau lho tentang rahasia-rahasia syariat. Hummm, saya ga akan bicara panjang lebar. Langsung aja yah baca...Selamat membaca

pusing memikirkan,inspirasi

Perkenalkan nama saya Kristina, ya sesuai dengan namanya, saya adalah seorang beragama Kristen. Saya terbilang penganut agama yang cukup taat. Setiap hari Minggu, saya pergi beribadah ke gereja sampai suatu hari saya terdiam memikirkan perbedaan yang terjadi. 

Apakah saya memang sudah menjadi penganut yang taat?

Hummm, ketika itu saya sedang membolak-balikkan alkitab dan alhasil kutemui ayat-ayat yang pada pengaplikasiannya berbeda betul dengan yang aku jalani ataupun orang-orang disekeliling ku.

1.(Markus 12:29) jawab Yesus : hukum yang pertama yaitu dengarlah hai orang Israel, tuhan Allah kita,tuhan itu esa.
Tuhan itu esa? Esa berarti satu.. Tapi selama aku belajar agama kristen yang aku kenal tritungga.

2.(Kejadian 17:17) lalu sujudlah Abraham
Sujud ? Itu bukankah yang paling sering dilakukan oleh orang-orang Islam? Sedangkan yang kita lakukan saat beribadah hanyalah duduk, berdiri,dan melipat tangan?

3.(Matius 4:2) Dan setelah berpuasa 40 hari dan 40 malam akhirnya laparlah Yesus Puasa?  Apa itu puasa?  Oh, tunggu disini katanya setelah melakukan pu... pu.. Ohya puasa LAPAR berarti ga makan dnk.. Hummm, saya belum pernah melakukannya.

4.(Kejadian 24:65) lalu Ribka mengambil telekungnya,lalu bertelekunglah (jilbab) ia.
Telekung?  Jangankan bertelekung,baju dan rok saja masih pendek yang saya pakai, eh tunggu kan bukan aku sendiri,bahkan teman-teman diluar sana juga ga bertelekung.

5.(Yohanes 11:44) setelah jenazah Isa diturunkan,ia mengafaninya dengan kain lanan,lalu membaringkan jenazah itu dalam makam yang digali pada bukit batu yang belum pernah digunakan?

Lagi lagi saya heran, kenapa ini berbeda dengan kebiasaan yang kami lakukan, belum saya temui ayat-ayat yang menjelaskan tentang jenazah yang didandani, dimasukkan dalam peti dan diawetkan

Pusing kepala saya memikirkan semua hal itu, saat saya hendak bertanya jawaban yang saya dapatkan hanyalah "sudah jangan banyak tanya,ikuti saja. Memang begitu adanya!"

Semua hal itu sangat mengganggu fikiran saya. Saya pun berniat untuk mencari jawaban atas apa yang telah memusingkan kepala ini.
Tunggu kelanjutannya yah Semoga artikel ini memberikan manfaat bagi kita. (Kiriman : Andini Meysi Ullanda)

0 Response to "Pusing Memikirkannya"

Posting Komentar