Drama Adu Penalti Antar Lintau Buo ke Semi Final

Drama adu penalti antar lintau buo ke semi final – Pertandingan sepak bola ajang Gala Siswa Indonesia (GSI) Tanah Datar 2019, antara SMP Lintau Buo versus SMP Pariangan pada partai Perempat Final, berakhir dengan drama adu penalti di lapangan hijau Lima Kaum Batusangkar, Kamis pagi (25/7)

gala siswa,perempat final,smp lintau
SMP Lintau Buo akan bertanding dengan SMP Pariangan di perempat final (Hary D/matrapendidikan.com)

Seperti dinfokan kontributor matrapendidikan.com, Hary Delfingra, S.Pd. langsung dari Limo Kaum Batusangkar sore tadi, drama adu penalti tidak dapat dihindarkan karena kedua tim bermain imbang (0 – 0) sampai wasit meniup peluit panjang di akhir babak kedua.

Drama adu penalti tersebut akhirnya dimenangkan oleh SMP Kecamatan Lintau Buo dengan kedudukan akhir (2 – 1). Dengan demikian Kecamatan Lintau Buo maju ke babak semi final dan akan berhadapan dengan SMP Padang Ganting.

Dengan hasil gemilang tersebut diharapkan Lintau Buo mampu mengatasi Padang Ganting di babak Semi Final GSI Tahan Datar Tahun 2019 ini.
Pada pertandingan sore ini, SMP Lintau Buo sedang bertanding di babak semi final melawan SMP Padang Ganting. Ikuti terus informasi dari matrapendidikan.com tentang Gala Siswa Indonesia (GSI) Kabupaten Tanah Datar. Dan kami akan selalu mengupdate info tentang SMP Kecamatan Lintau Buo dalam ajang sepak bola pelajar SMP ini.

Loading...

0 Response to "Drama Adu Penalti Antar Lintau Buo ke Semi Final"

Posting Komentar