Menu Hidangan Dari Tangan Cantik dan Terampil Ini, Waduh Enak Banget

Menu hidangan dari tangan cantik dan terampil ini, waduh enak banget – Beberapa waktu lalu di sekolah tempat kami bertugas dilangsungkan sebuah acara bertajuk Pisah Sambut Kepala Sekolah, antara kepala sekolah lama dengan kepala sekolah yang baru.

menu hidangan,makan bersama,pisah sambut
Bapak-bapak ini begitu berselera menyendok masakan hidangan dari tangan-tangan cantik dan terampil guru muda dan senior (Rahid S/matrapendidikan.com)

Acara tersebut berlangsung memag sangat sederhana karena dihadari oleh kalangan terbatas. Selain dari guru dan tenaga kependidikan, dihadiri oleh pengurus Komite Sekolah.
Topik pembahasan kali ini bukan prosesi acara tersebut sebagaimana yang telah diinfokan melalui blog matrapendidikan.com beberapa waktu lalu. Namun yang menarik dan sayang dilewatkan adalah menu hidangan makan bersama.

Rasanya kurang lengkap tanpa menyorot kegiatan makan bersama usai acara pokok Pisah Sambut Kepala Sekolah dilangsungkan.

admin matrapendidikan,mencicipi,hidangan
Admin mencicipi sedikit masakan guru-guru cantik bertangan terampil (Rahid S/matrapendidikan.com)

Menu hidangan ketika itu boleh dikatakan menu sederhana. Ada goreng ikan nila, goreng ayam, kalio daging, anyang pepaya, gulai tauco buncis. Hanya 5 jenis menu tersebut yang tersedia di meja hidangan. Ada juga kerupuknya, primadona pendamping dalam menyantap hidangan.

Nuansa kulinernya, tradisional Minangkabau banget. Waduh, enaknya tidak tanggung-tanggung. Kami sebenar mau tambah, tapi malu juga untuk berdiri dan berjalan mengambil tambahan di meja hidangan.

Boleh jadi, ada dua alasan mengapa hidangan itu bukan maik enaknya. Pertama, nuansa acara Pisah Sambut Kepala Sekolah Fauzi, S.Pd dan Titin Susilawati, S.Pd berlanngsung dalam suasana adem dan mengharukan.
Kedua, nah ini ‘biang kerok’-nya barangkali. Hidangan itu diolah dan disajikan sendiri oleh tangan-tangan cantik dan terampil, para guru muda dan guru senior yang cantik-cantik, hehehe.

0 Response to "Menu Hidangan Dari Tangan Cantik dan Terampil Ini, Waduh Enak Banget"

Posting Komentar