PLS Bagi Peserta Didik Baru Telah Ditutup Kemaren

PLS bagi siswa baru telah ditutup kemaren – Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (PLS) bagi peserta didik baru di SMPN 2 Lintau Buo ditutup. Kegiatan pembuka tahun pelajaran baru 2019/2020 itu telah berlangsung sukses dan ditutup secara resmi oleh kepala sekolah kemaren sore, Rabu (18/7).

peserta terbaikmasa pls,siswa baru
Pemindahan atribut King and Queen dari peserta terbaik tahun lalu ke peserta terbaik tahun ini (Rahid S/matrapendidikan.com)

Ropi’u, S.Pd mewakili kepala SMPN 2 Lintau Buo menutup secara resmi rangkaian kegiatan PLS yang telah berlangsung 3 hari tersebut. Demikan info yang disampaikan kontributor matrapendidikan.com, Rahid Sikumbang via WA kemaren.

Dalam sambutan penutupannya, Waka Kurikulum tersebut berharap dengan berbekal pengenalan terhadap lingkungan sekolah akan membantu peserta didik baru untuk mengikuti proses belajar dengan baik di sekolah.

“Setelah mengenal lingkungan SMPN 2 Lintau Buo, anak-anak kami peserta didik baru dapat belajar dengan baik dan sungguh-sungguh sehingga meraih hasil belajar yang baik pula,” tutur Ropi’u, S.Pd.

Dalam kesempatan itu Waka Kurikulum juga membuka tanda peserta PLS secara simbolis dan memindahkan atribut “King and Queen” dari peserta didik terbaik tahun lalu ke peserta didik baru terbaik pada PLS Tahun 2019/2020 ini.

Muhammad Adam Pratama dinobatkan sebagai 'King' dan Niky Maylani sebagai 'Queen' PLS 2019/2020. 'King dan Queen' baru ini menerima estafet atribut dari Hadigel dan Cinta Giovani (King and Queen PLS 2018/2019).

ketua panitia,pls,peserta didik baru,2019-2020
Ketua panitia PLS Triyanda Putra, S.Pd melaporkan hasil kegiatan PLS (Rahid S/matrapendidikan.com)

Sementara itu sebelumnya ketua penyelenggara PLS, Triyanda Putra, S.Pd melaporkan bahwa PLS yang berlangsung selama 3 hari itu berjalan lancar dan sukses.

“Sebanyak 85 peserta didik baru telah mengikutinya dengan baik sehingga semua peserta dinyatakan lulus,” kata Triyanda Putra dalam laporannya.

0 Response to "PLS Bagi Peserta Didik Baru Telah Ditutup Kemaren"

Posting Komentar