Promosi dan Mutasi Kepala SMP Negeri di Wilayah Lintau IX Koto

Promosi dan mutasi kepala smp negeri di wilayah lintau ix koto – Di wilayah Lintau IX Koto terdapat 8 SMP berstatus negeri dimana 5 diantaranya berada di Kecamatan Lintau Buo Utara dan 3 di Kecamatan Lintau Buo. Lima sekolah di Lintau Buo Utara, semuanya dipimpin oleh kepala sekolah yang baru dilantik 21 Juni lalu yang mendapat promosi dan mutasi.

kepala smp,pelantikan,promosi,mutasi
Penandatangan berita acara pelantikan kepala sekolah di aula Kantor Bupati Tanah Datar (Titin/matrapendidikan.com)

Mereka adalah: Iskandar, S.Pd. (Kepala SMPN 1 Lintau Buo Utara, sebelumnya kepala SMPN 5 Lintau Buo Utara), Rita Zaina, S.Pd. (Kepala SMPN 2 Lintau Buo Utara, sebelumnya guru di SMPN 2 Lintau Buo Utara).
Selanjutnya Syafrida, S.Pd. (Kepala SMPN 3 Lintau Buo Utara, sebelumnya guru di SMPN 2 Lintau Buo Utara), Endem Hilla, S.Pd. (Kepala SMPN 4 Lintau Buo Utara, sebelumnya guru pada SMPN 2 Lintau Buo Utara) dan Erizal, S.Pd. (Kepala SMPN 5 Lintau Buo Utara, sebelumnya guru pada SMPN 3 Lintau Buo Utara).

Sementara itu Hasan Basri, S.Pd. dan Dedi Riswandi, S.Pd. adalah dua nama yang tetap memimpin SMP Negeri di Kecamatan Lintau Buo. Hasan Basri, S.Pd. adalah Kepala SMPN 1 Lintau Buo dan Dedi Ruswandi, S.Pd. Kepala SMPN 3 Lintau Buo.

Sedangkan Titin Susilawati, S.Pd (Kepala SMPN 2 Lintau Buo) merupakan satu-satunya wanita kepala SMP Negeri di Kecamatan Lintau Buo.
Meskipun telah dilantik dan serah terima jabatan dengan kepala sekolah lama, diperkirakan ke delapan kepsek tersebut akan bertugas secara definitif mulai tanggal 15 Juli dan akan menjadi pembina upacara pertama di sekolah.

0 Response to "Promosi dan Mutasi Kepala SMP Negeri di Wilayah Lintau IX Koto"

Posting Komentar