Wanita Dominasi Kepala SMP Negeri yang Baru di Lintau IX Koto

Wanita dominasi kepala smp negeri yang baru di lintau ix koto – Dari 21 Kepsek SMP yang dilantik oleh Pj Sekdakab Tanah Datar, Halfy Rahmy Harun di Aula Kantor Bupati Tanah Datar, Jumat (21/6) lalu. Empat orang di antaranya adalah perempuan dan di tugaskan di wilayah Lintau IX Koto. Mereka adalah Titin Susilawati, S.Pd (Kepsek SMPN 2 Lintau Buo), Rita Zaina, S.Pd. (Kepsek SMPN 2 Lintau Buo Utara), Syafrida, S.Pd. (Kepsek SMPN 3 Lintau Buo Utara) dan Endem Hilla, S.Pd.(Kepsek SMPN 4 Lintau Buo Utara).

kepsek,wanita,kuartet,lintau ix koto
Inilah kuartet kepsek wanita (dari kiri: Titin Susilawati, S.Pd., Syafrida, S.Pd., Rita Zaina, S.Pd. dan Endem Hilla, S.Pd.) yang bertugas di SMP Negeri di IX Koto (Titin/matrapendidikan.com)

Kuartet wanita kepsek baru tersebut merupakan promosi dari guru menjadi kepala sekolah dan tidak asing lagi bagi guru di wilayah Lintau IX Koto.

Keempat kepsek wanita itu diperkirakan bakal menjadi Pembina Upacara pada hari pertama sekolah, Senin (15/7)  mendatang di sekolah masing-masing ditugaskan. Perkiraan tersebut didasarkan proses pelantikan dan serah terima jabatan berlangsung dalam waktu yang cukup singkat.

Setelah dilantik akhir Juni dan langsung serah terima jabatan (Sertijab) awal Juli 2019. Serah Terima Jabatan kepsek lama kepada kepksek baru telah dilangsungkan di SDN 01 Lubuak Jantan Kecamatan lintau Buo Utara, Rabu (3/7) lalu.

Sertijab ini disaksikan oleh Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Riswandi, S.Pd.,M.Pd. dan Kepala Bidang PTK Dikbud Tanah Datar Ali Asmar, S.Pd., MT.

Salah seorang pejabat baru, Titin Susilawati, S.Pd. yang sebelumnya guru di SMPN 1 Lintau Buo Utara dan telah dilantik menjadi Kepsek SMPN 2 Lintau Buo beberapa waktu lalu oleh Sekdakab Tanah Datar, Helfy Rahmy Harun di Aula Kantor Bupati Tanah Datar.
Titin Susilawati, S.Pd. menggantikan pejabat lama Fauzi, S.Pd. yang akan mempersiapkan masa purna tugas setelah memimpin di sekolah ini selama 9 tahun 2 bulan.

0 Response to "Wanita Dominasi Kepala SMP Negeri yang Baru di Lintau IX Koto"

Posting Komentar