Cara Mudah Log in Aplikasi Si Tampan dengan Komputer/Laptop

Cara mudah log in aplikasi si tampan dengan komputer/laptop – Artikel ini bertujuan hanya sekadar berbagi dengan rekan guru lain yang kebetulan juga sama-sama pengguna aplikasi Si Tampan. Mungkin rekan guru lain perlu info untuk memahirkan penguasaan penggunaan aplikasi Si Tampan ini.

cara,log in,komputer,laptop
Aplikasi Si Tampan ASN Tanah Datar (matrapendidikan.com)

Dan artikel ini adalah sambungan dari artikel yang pernah dishare sebelumnya dengan judul Cara Log in Aplikasi Si Tampan Menggunakan Android..Namun pada kesempatan ini akan dibahas Cara Mudah Log in Aplikasi Si Tampan dengan Komputer/Laptop.
Guru dan pegawai pengguna aplikasi Si Tampan sudah mendapat informasi dan pencerahan dari operator sekolah maupun operator di tingkat kecamatan tentang penggunaan aplikasi Si Tampan dengan android maupun komputer/laptop.

Menggunakan perangkat PC atau Laptop ternyata lebih luwes dalam menggunakan aplikasi Si Tampan. Hal ini karena karena resolusi layar kedua perangkat tersebut lebih luas sehingga mudah dilihat.

Pada dasarnya cara log in pada aplikasi Si Tampan menggunakan android sama dengan menggunakan komputer atau laptop. Yuk ikuti langkah berikut!

1.Buka peramban web yang anda gunakan pada komputer atau laptop, misalnya peramban google chrome.

2.Ketik pada browser: sitampan.tanahtanhdatar.go.id kemudian tekan enter.

3.Setelah anda tekan enter akan muncul tampilan halaman untuk log in seperti gambar di bawah!


3.Isikan usernames dan password anda. Biasanya ‘usernames’ diisi dengan NIP dan ‘password’ sesuai saran dari operator di sekolah. Anda dapat mengubah password ini di kemudian hari.

4.Klik ikon berwarna biru yang bertuliskan kata ‘masuk’ atau Log in dan akan muncul halaman seperti gambar di bawah!



5.Anda sudah dalam posisi log in.

Betul bukan, menggunakan perangkat komputer atau laptop debih luwes dalam proses logi innya? Sampai jumpa artikel selanjutnya.

0 Response to "Cara Mudah Log in Aplikasi Si Tampan dengan Komputer/Laptop"

Posting Komentar