Gerak Jalan Jantung Sehat Diakhiri dengan Permainan Kim

Gerak jalan jantung sehat diakhiri dengan permainan kim – Ratusan peserta Gerak Jalan Jantung Sehat memadati Jalan Raya Lintau Buo dalam rangka memeriahkan peringatan HUT ke- 74 Proklamasi RI. Pelepasan peserta gerak jalan dilakukan oleh Camat Lintau Buo Zulkifi Idris SSos. di gerbang SMKN 1 Lintau Buo, Kamis pagi (15/08/19).

camat,angkat bendera,bendera start
Camat Lintau Buo Zulkifli Idris SSos didampingi ketua panitia Hut RI Syafrijal AMd melepas peserta gerak jalan (matrapendidikan.com)

Peserta gerak jalan terdiri dari berbagai kalangan, seperti ASN, swasta, wali nagari dan perangkat nagari, TNI/Polri, Ormas, Persit, Bhayangkari, PKK dan masyarakat di Kecamatan Lintau Buo.
Menjelang mencapai garis finish, setiap peserta gerak jalan mendapat kupon untuk ikut serta dalam permainan Kim.

Permainan Kim adalah gabungan permainan musik dan kuis berhadiah.

Dimeriahkan pertunjukan Kim

Usai gerak jalan santai, peserta dapat mengikuti permainan kim.

Pertunjukan Kim ini menghadirkan Organ Tunggal Molensky dari Batusangkar. Andre Molensky memainkan Kim diiringi pemusik Budi Molensky.

pembukaan,permainan kim,camat
Pembukaan permainan kim oleh Camat Lintau Buo, Zulkifli Idris SSos (matrapendidikan.com)

Peserta yang beruntung akan mendapatkan hadiah hiburan yang telah disumbangkan oleh berbagai pihak swasta maupun pribadi.

Sementara itu, Budiarna tampil memukau penonton disela-sela permainan kim. Guru kesenian cukup beken ini menampilkan beberapa buah lagu yang diikuti oleh beberapa peserta permainan kim.

selingan,hiburan,budiarna
Guru kesenian, Budiarna tampil atraktif membawakan lagu bersama siswa Paskibra (matrapendidikan.com)

Camat Lintau Buo, Zulkifli, S.Sos membuka pertunjukan kim dan berharap peserta gerak jalan jantung sehat bergembira dan bersemangat dalam memeriahkan HUT ke- 74 Proklamasi Kemerdekaan RI tahun 2019 ini.***

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel