4 Mahasiswa IAIN Batusangkar Praktik Mengajar di SMPN 2 Lintau Buo

4 Mahasiswa iain batusangkar praktik mengajar di smpn 2 lintau buo  - Sebanyak 4 orang mahasiswa dari IAIN Batusangkar kembali melaksanakan praktik mengajar dalam program Praktek Pengalaman Lapangan (PPL) Tahun Akademik 2019/2019 di SMPN 2 Lintau Buo. Keempat mahasiswa tersebut memulai debutnya menimba ilmu dan pengalaman, Jumat ini (23/8).

mahasiswa ppl,iain batusangkar,smpn 2 lb
Mahasiswa PPL memperkenalkan diri dalam kesempatan kegiatan Muhadharah (matrapendidikan.com)

Sebelumnya, Dosen Pembimbing Lapangan (DPL) IAIN Batusangkar DR.Devi Aisyah, M.Ag telah mengantar keempat mahasiswa tersebut dan diterima secara resmi oleh kepala SMPN 2 Lintau Buo, Titin Susilawati, S.Pd beberapa waktu lalu.

Keempat mahasiswa PPL IAIN Batusangkar berasal dari Jurusan Pendidikan Agama Islam (PAI) dan Tadris Bahasa Inggris. Dari Jurusan PAI masing-masing Putra Novempra Jonvi dan Emilliya Junita. Sedangkan dari Tadris Bahasa Inggris adalah Neli Ainul Mardiah dan Nofi Yanti.

Profil singkat mahasiswa PPL

Mahasiswa palinggantengdari 4 mahasiswa IAIN Batusangkar yang menjalani PPL di SMPN 2 Lintau Buo adalah  Putra Novempra Jonvi. Ia merupakan anak sulung dari 4 bersaudara, kelahiran Payakumbuh 16 November 1997. Mahasiswa dengan NIM 1630101074 ini biasa disapa dengan Putra dan berasal dari Kenagarian Tanjung Alam, Kecamatan Tanjung Baru.

mengikuti,kegiatan,muhadharah,sekolah
Mahasiswa PPL menyatu berbaris dengan guru dan tenaga kependidikan dalam kegiatan muhadharah di sekolah (matrapendidikan.com)

Emilliya Junita juga anak sulung, namun dari 5 bersaudara. Biasa dipanggil Emil, juga jurusan PAI dengan NIM 15300100022, berasal dari Maur Hilir, Jorong Kayu Pasak, Kecamatan Palembayan, Kab. Agam.  Lahir 20  Juni 1997 di Maur Hilir.

Mahasiswi Tadris Bahasa Inggris, Neli Ainul Mardiah, NIM 1630104041, berasal dari Jorong Kapalo Koto, Nagari Tanjung Barulak, Kecamatan Batipuh, Kab.Tanah Datar. Neli menjadi anak ketiga dari 4 bersaudara, kelahiran Tanjung Barulak 26 November 1997.

Seorang lagi mahasiswa PPL di SMPN 2 Lintau Buo adalah Nofi Yanti. Nofi kelahiran Batusangkar, 23 November 1997. Mahasiswa tadris Bahasa Inggris ini tercatat menjadi mahasisswa di IAIN Batusangkar dengan NIM 1630104043. Berasal dari Patar, Pagaruyung dan anak ke  5 dari 6 bersaudara.

0 Response to "4 Mahasiswa IAIN Batusangkar Praktik Mengajar di SMPN 2 Lintau Buo"

Posting Komentar