Nagari Taluak Akan Meriahkan HUT RI dengan Berbagai Lomba dan Permainan

Nagari taluak akan meriahkan hut ri degan berbagai lomba dan permainan – Dalam rangka memeriahkan HUT ke- 74 Proklamasi RI Tahun 2019, Nagari Taluak, Kecamatan Lintau Buo, Kab. Tanah Datar akan mengadakan berbagai kegiatan perayaan. Demikian info diperoleh admin matrapendidikan.com dari Panitia HUT ke- 74 Proklamasi RI Tingkat Nagari Taluak, Kamis (14/8).

perayaan,hut ri,nagari taluak,lomba,permainan
Perayaan HUT ke- 74 RI di Nagari Taluak memeriahkan dengan lomba dan permainan (Bumnag/matrapendidikan.com)

Delfi Adri, S.Pt., salah seorang panitia HUT ke- 74 Proklamasi Kemerdekaan RI di Nagari Taluak, yang juga Ketua BUMNag Semasta Taluak dalam bincang ringan mengatakan bahwa acara yang akan diselenggarakan telah dikemas dalam bentuk perlombaan dan permainan.

“Ada perlombaan panjat pinang, pacu perahu anak dan jalan sehat. Selain itu juga dimeriahkan dengan permainan kim dan aneka permainan lainnya.” ungkap Delfi sambil menyampaikan undangan secara lisan kepada admin matrapendidikan.com.

Lebih jauh Delfi Adri, S.Pt mengemukakan bahwa acara ini sekaligus sebagai promosi objek wisata air Talago Anguih kepada masyarakat Nagari Taluak dan sekitarnya. Kegiatan ini diselenggarakan kerja sama Wali Nagari dan perangkat nagari, kepala jorong,BUMNag Semasta dan Pemuda Nagari Taluak.

Baca juga : BUMNag Semasta Nagari Taluak Saat Ini Fokus pada Objek Wisata
Kegiatan untuk memeriahkan HUT ke- 74 Proklamasi Kemerdekaan RI ini akan dipusatkan di Objek Wisata Talago Anguih, Simpang Kulik manis, Nagari Taluak, Kecamatan Lintau Buo pada hari Minggu, 18 Agustus 2019.

Sehubungan dengan itu ia berharap agar masyarakat datang beramai-ramai sekaligus meraih hadiah yang telah disediakan oleh panitia. Panitia juga menyediakan hadiah hiburan yang menarik bagi pemenang lomba dan permainan Kim untuk peserta.
Ingat tanggal kegiatannya, Minggu, 18 Agustus 2019 mulai pukul 08.00 WIB sampai 18.00 WIB di Objek Wisata Talago Anguih Simpang Kulit Manis, Nagari Taluak Kecamatan Lintau Buo Kab.Tanah Datar.

0 Response to "Nagari Taluak Akan Meriahkan HUT RI dengan Berbagai Lomba dan Permainan"

Posting Komentar