Paket Hadiah 'Keberatan' Waka Kurikulum Harus Ambil Ancang-ancang

Paket hadiah ‘keberatan’ waka kurikulum terpaksa ambil ancang-ancang – Memberikan hadiah kepada pemenang lomba menjadi motivasi bagi siswa dalam kegiatan ekstrakurikuler. Namun motivasi itu tidak selalu karena nilai atau harga hadiah yang diberikan. Teknik dan cara memberikan hadiah juga menarik dan berkesan bagi siswa.

hadiah berat,ancang-ancang,penyerahan
Waka Kurikulum terpaksa ambil ancang-ancang, hadiahnya gede dan berat (matrapendidikan.com)

Hal itu juga terjadi saat penyerahan paket hadiah kepada pemenang lomba dalam rangka memeriahkan HUT ke- 74 Kemerdekaan RI, Jumat kemaren di dalam suatu acara khusus di sekolah.
Adalah Waka Kurikulum SMPN 2 Lintau Buo, Ropi’u, S.Pd. yang punya action kocak. Aksi kocak tersebut terekam kamera foto saat menyerahkan paket hadiah kepada kelas Pemenang Lomba Semarak Kelas dalam rangka memeriahkan HUT ke- 74 Kemerdekaan RI, di Lapangan sekolah setempat, Jumat (30/8)..

Ropi’u, S.Pd. mendapat kehormatan untuk menyerahkan paket hadiah kepada perwakilan kelas yang memenangkan Lomba Semarak Kelas. Hadiahnya berupa bingkisan yang dikemas unik oleh Bunda Elok Nefrida bersama siswa.pengurus Osis..

Dalam menyerahkan hadiah bagi kelas pemenang, masing-masing Juara I, II dan III, Ropi’u, S.Pd harus mengambil ancang-ancang. Soalnya paket hadiah terlihat besar dan seolah-olah merasa berat.

Kemudian dengan aksi gerak lambat, seperti tayangan ulang gerak lambat di siaran televisi, Ropi’u, S.Pd. melangkah ke arah siswa perwakilan kelas yang akan menerima paket bingkisan hadiah.

Namun sayang sekali tidak sempat merekamnya dalam bentuk video karena adegan itu diperagakan waka kurikulum spontan dan mendadak.

0 Response to "Paket Hadiah 'Keberatan' Waka Kurikulum Harus Ambil Ancang-ancang"

Posting Komentar