Belajar Karaoke di Waktu Senggang

Belajar karaoke di waktu senggang – Belajar itu tidak memandang usia. Juga tidak memandang tempat dan waktu. Belajar itu kapan dan dimana saja, selagi ada kesempatan. Di tengah kesibukan sekali pun, pasti ada waktu lowongnya. Nah, disitulah saatnya belajar untuk menambah ilmu dan pengetahuan serta keterampilan 

Sedang belajar berkaraoke untuk mengisi waktu lowong di sela kegiatan ekstrakurikuler siswa pada sore hari (matrapendidikan.com)

Belajar pasti ada hasilnya. Hasil itu tidak selalu dalam bentuk materi. Ada hasil belajar dalam bentuk non materi dan tidak ternilai dengan uang. Hasilnya itu mungkin dalam bentuk kepuasan batin. 

Misalnya saja, belajar berkaraoke untuk mengisi waktu lowong di sela-sela kesibukan. Walaupun umur sudah kepala 5, masih suka belajar, belajar tentang apa saja yang bermanfaat. 

Belajar tentang mengajar, belajar tenntang kegiatan ekstrakurikuler siswa, belajar beternak dan memelihara hewan piaraan.

Manfaat dan nikmat belajar tersebut, seperti halnya berkaraoke dapat kita rasakan. Meskipun suara tidak begitu bagus namun mendatangkan kepuasan tersendiri. Hobi tersalurkan, hati dan pikiran jadi cerah. Optimis dalam hidup meskipun banyak tantangan dan hambatan serta beratnya beban kehidupan.


Lihat juga tayangan belajar berkaraoke berikut:


Itulah sedikit tentang manfaat dan nikmatnya belajar. Anda sendiri tentu lebih mahir menciptakan momen yang memungkinkan batin anda merasa terhibur, merasa puas saat menyalurkan hobi yang anda miliki. 

0 Response to "Belajar Karaoke di Waktu Senggang"

Posting Komentar