Sertijab Camat Lintau Buo: Low Profile dan Peduli Pendidikan

Sertijab camat lintau buo: low profil dan peduli pendidikan – Serah terima jabatan (Sertijab) Camat Lintau Buo, dari pejabat lama Zulkifli Idris, S.Sos ke pejabat baru Drs. Agusril berlangsung dalam suasana haru di Aula Kantor Camat Lintau Buo, Rabu (4/9).

sertijab,camat,lintau buo
Sertijab Camat Lintau Buo di aula Kantor Camat Lintau Buo (Keclb/matrapendidikan.com)

Hadir dalam kesempatan tersebut antara lain Bupati Tanah Datar diwakili oleh Kepala BKPSDM, Drs.Suhermen, kepala dinas dan Kabang di lingkup Pemda Tanah Datar, Forkopimca Lintau Buo, kepala instansi/lembaga, Wali Nagari dan peranngkatnya, Ketua BPRN dan KAN, tokoh masyarakat di wilayah Lintau Buo.

Pejabat lama, Zulkifli Idris, S.Sos rotasi tugas  ke Kecamatan Lintau Buo Utara setelah bertugas selama 4,5 tahun. Sementara itu pejabat baru, Drs.Agusril rotasi tugas dari Kecamatan Padang Ganting.

Zulkifli Idris, S.Sos dalam pandangan admin matrapendidikan.com adalah seorang low profile, dekat dengan masyarakat, rajin, serta sangat peduli dengan pendidikan.Hal ini terbukti dengan kehadirannya ketika diundang dalam membuka acara di sekolah maupun masyarakat.

“Hari Minggu pun diundang membuka kegiatan acara di sekolah maupun di masyarakat, beliau datang bahkan bersama istri ke wilayah Lintau Buo, termasuk membuka kegiatan di sekolah kami,” ujar seorang pembina kegiatan ekstrakurikuler di sekolah.

Seperti pernah diinfokan dalam blog ini, saat pembukaan MTQ Nasional ke- 3 Kecamatan Lintau Buo bulan lalu, Zulkifli Idris,S.Sos juga berkenan hadir.

Hal ini menunjukkan kedekatan hati Zulkifli Idris, S.Sos dengan masyarakat di wilayah Kecamatan Lintau Buo selama lebih kurang 4,5 tahun.

Camat Lintau Buo yang baru Drs. Agusril bukanlah sosok yang baru bagi masyarakat Lintau Buo. Ia adalah putra asli Nagari Tigo Jangko sehingga diharapkan lebih dapat membina sinergisitas pemerintah kecamatan dengan masyarakat dan dunia usaha sehingga percepatan pembangunan di wilayah Kecamatan Lintau Buo cepat terwujud.


0 Response to "Sertijab Camat Lintau Buo: Low Profile dan Peduli Pendidikan"

Posting Komentar