Intan Juwita Ikuti Giat Prestasi Penggalang Tingkat Sumbar di Buper Pagaruyung Batusangkar

Intan juwita ikuti giat prestasi penggalang tingkat sumbar di buper pagaruyung batusangkar – Salah seorang anggota Pramuka Gudep SMPN 2 Lintau Buo, Intan Juwita, mengikuti Giat Prestasi Penggalang Tingkat Sumbar. Ia bergabung bersama anggota kontingen Kwarcab 0304 Tanah Datar lainnya untuk mengikuti ajang Tingkat Sumbar tersebut di Bumi Perkemahan (Buper) Pagaruyung Batusangkar, yang berlangsung dari Rabu sd Sabtu (11 sd 14 September 2019).

giat prestasi,pramuka penggalang,tingkat sumbar
Intan Juwita, salah seorang siswa SMPN 2 Lintau Buo yang mengikuti Giat Prestasi Penggalang Tingkat Sumbar di Buper Pagaruyung, Batusangkar (doc.pri/matrapendidikan.com)

Kepala SMPN 2 Lintau Buo, Titin Susilawati, S.Pd. ketika dikonfirmasi admin matrapendidikan.com mengatakan, meskipun hanya seorang utusan gudep sekolah ini yang terpilih namun ia tetap bangga.

“Terpilihnya Intan Juwita mewakili gudep SMPN 2 Lintau Buo akan menjadi langkah awal yang baik dan menjadi motivasi bagi anggota pramuka Gudep Pangkalan SMPN 2 Lintau Buo untuk terus mengikuti dan berlatih pramuka,” tutur Titin Susilawati, S.Pd. di tengah kesibukannya sebagai tuan rumah penyelenggara MKKS SMP Tanah Datar, Rabu (11/9)..
Sementara itu Waka Kesiswaan SMPN 2 Lintau Buo, Arlis Anwar, S.Pd. dan Pembina Pramuka, Hasma Umnetti, S.Pd.Ing dan R.Hidayatullah,A.Md.Kom juga merasa bersyukur dapat mengutus anggota pramuka Gudep SMPN 2 Lintau Buo dalam mengikuti ajang Giat Prestasi Pramuka Penggalang di Tingkat Sumbar meskipun hanya seorang..

Puncak Peringatan Hari Pramuka Tingkat Sumbar digelar di Bumi Perkemahan Pagaruyung Batusangkar 14 September 2019. Namun dalam memeriahkan peringatan tersebut, sebelumnya juga diadakan kegiatan dan berbagai lomba seperti Lomba Pionering, PBB dan Lomba MSQ.

Giat Prestasi Penggalang Tingkat Sumbar diikuti oleh pramuka penggalang dari Kwarcab se- Sumatera Barat.

0 Response to "Intan Juwita Ikuti Giat Prestasi Penggalang Tingkat Sumbar di Buper Pagaruyung Batusangkar"

Posting Komentar