Lintau Buo Fair, Hari Pertama Langsung Diserbu Pengunjung

Lintau buo fair, hari pertama langsung diserbu pengunjung – Pagelaran 'Lintau Buo Fair 2019' berupa pasar malam, pada hari pertama langsung diserbu pengunjung. Pasar tradisional malam hari yang dipusatkan di ibu Kecamatan Lintau Buo, Koto Kaciak Pangian terlihat sangat ramai oleh pengunjung, Sabtu malam (28/9).

pasar malam,lintau buo,fair,2019
Suasana pasar malam di Koto Kaciak Pangian Lintau Buo (matrapendidikan.com)

Lintau Buo Fair 2019 dalam bentuk pasar rakyat yang digelar di halaman Kantor Camat Lintau Buo itu dikunjungi oleh masyarakat yang berada wilayah Lintau IX Koto (Kecamatan Lintau Buo dan Lintau Buo Utara) dan sekitarnya.

Admin matrapendidikan.com yang langsung berkunjung ke lokasi pasar malam, membludaknya pengunjung di hari pertama ini karena pembukaan pasar malam bertepatan dengan malam Minggu.

Selain itu juga didukung cuaca yang cukup menguntungkan pasca kabut asap melanda wilayah ini.

Pengunjung pasar malam umumnya anak-anak. Begitu pula kaum remaja yang memanfaatkan malam minggu sambil menyaksikan aneka hiburan dan permainan rakyat. Orang dewasa pun tidak ketinggalan untuk datang ke lokasi pasar malam.

Tidak hanya hiburan dan permainan, di pasar rakyat ini juga ditemukan aneka kuliner tradisional, jajanan kaki lima, barang-barang souvenir, balon dan sejumlah benda dan barang yang dijual dengan harga sesuai jangkauan ekonomi masyarakat.

Sementara itu bermacam wahana hiburan ditemukan di lokasi pasar malam ini. Sebutlah komedi putar/Carousel, Bianglala, galeon, kereta api mini. Sedangkan permainan menarik antara lain lempar gelang dan mandi bola.

Diperkirakan pengunjung pasar malam Lintau Buo Fair 2019 ini bakal meningkat pada malam berikutnya. Hal ini karena informasi perihal pasar malam di Koto Kaciak Pangian  ini semakin luas baik dari mulut ke mulut, media facebook dan instagram maupun media blog.

0 Response to "Lintau Buo Fair, Hari Pertama Langsung Diserbu Pengunjung"

Posting Komentar