Alhamdulillah, Malam Ini Turun Hujan Deras Mengguyur Bumi

Alhamdulillah, malam ini turun hujan deras mengguyur bumi -  Nyaris beriringan dengan azan Shalat Isya, wilayah IX Koto diguyur hujan deras. Hampir semua sahabat FB yang berdomisili di wuilayah ini mengucapkan kalimat Hamdalah, dalam postingan lini masa Facebook, Senin malam ini (23/9).

hujanrahmat,guyur lintau buo,kabut asap
Suasana hujan deras mengguyur salah satu kawasan di Lintau Buo (Asrul J/matrapendidikan.com)

Asrul Jusan, Anggota DPRD Tanah Datar yang berdomisili di Nagari Tigo Jangko juga membagikan sebuah postingan disertai foto jepretan perihal turunnya rahmat dari Allah SWT, setelah beberapa hari sebelumnya, Lintau IX Koto khususnya dan Sumatera Barat pada umumnya diselimuti Kabut Asap.

“Alhamdulillah, beriringan datangnya adzan Shalat Isya Lintau Buo diguyur hujan,” tutur Asrul Jusan dalam postingannya.

Info sementara yang diperoleh dari rekan-rekan FB lainnya, hujan juga mengguyur wilayah Batusangkar dan sekitarnya, serta Kecamatan Padang Ganting Sementara itu wilayah tetangga seperti Kab.Dharmasraya, Sijunjung, Agam, 50 Kota dan Kab.Solok juga mendapat rahmat malam ini..

Sementara itu, perihal libur anak sekolah di Kabupaten Luhak Nan Tuo ini, siswa telah diliburkan sampai Kamis (26/9). Seperti perkiraan sebelumnya, masa libur anak sekolah akibat kabut asap semakin tebal telah diperpanjang sampai dua kali, yaitu dari tanggal 21 sd 23 September, kemudian 21 sd 24 dan terakhir diperoleh informasi dari 21 sd 26 September.
Berdasarkan kondisi terkini dimana telah turun rahmat SWT pada malam ini, diperkirakan masa libur anak sekolah tidak diperpanjang lagi Hal ini mengingat para siswa akan menghadapi Penilaian Tengah Semester (PTS) atau yang lebih dikenal dengan Ujian Mid Semester, awal Oktober mendatang.

0 Response to "Alhamdulillah, Malam Ini Turun Hujan Deras Mengguyur Bumi"

Posting Komentar