Disdikbud Tanah Datar Adakan Bimtek Buat Guru Olahraga SMP

Disdikbud tanah datar adakan bimtek buat guru olahraga smp – Guna meningkatkan kemampuan dan kompetensi profesional guru, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Tanah Datar mengadakan Bimbingan Teknis (Bimtek) bagi Guru Olahraga SMP se-Tanah Datar.

bimtek,guru olahraga,pencak silat
Suasana sebelum dimulai kegiatan Bimtek di Gedung Islamic Center Pagaruyung (Wenda/matrapendidikan.com)

Bimtek tersebut berlangsung selama 3 hari, mulai hari ini Kamis (31/10) dan akan berlangsung sampai Sabtu, 2 Npvember 2019 di Gedung Islamic Centre Tanah Datar.

Peserta Bimtek adalah guru Olahraga SMP yang memiliki kemampuan dan kompetensi bidang pencak silat.

Seperti yang diinfokan rekan kerja matrapendidikan.com  Triyanda Putra, S.Pd. dari Gedung Islamic Center Tanah Datar, Bimtek Guru Olahraga SMP dibuka oleh Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Riswandi, S.Pd.,M.Pd.

Dalam kegiatan ini pihak Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Tanah Datar mendatangkan narasumber Agus Tri Mulyono, pemerhati silat dari BPCB Sumbar-Riau dan Jambi. Diketahui narasumber ini juga Kepala Seksi Perlindungan, Pengembangan dan Pemanfaatan BPCB Wilayah Sumbar, Riau dan kepri.

Demikian info sekilas yang disampaikan Triyanda Putra, S.Pd. yang juga guru olahraga yang ditugaskan kepala sekolah untuk megikuti Bimtek tersebut.

0 Response to "Disdikbud Tanah Datar Adakan Bimtek Buat Guru Olahraga SMP"

Posting Komentar