Selamat Atas Gelar Sarjana Hukum Buat Pak Zuldafri Darma

Selamat atas gelar sarjana hukum buat pak zuldafri darma – Pak Zuldafri Darma resmi menyandang gelar Sarjana Hukum di belakang nama, menyusul gelar ‘Haji’ di depan namanya. Nama lengkap beliau menjadi H.Zuldafri Darma, SH. Gelar Sarjana Hukum diperoleh setelah menyelesaikan program Strata Satu (S1) pada Fakultas Hukum Universitas Eka Sakti (Unes) Padang, Senin (21/10).

zuldafri darma,wisuda wabup,tanah datar
Wakil Bupati Tanah Datarsaat diwisuda S1 Fak.Hukum Unes Padang (Retri/FB/matrapendidikan.com)

Informasi wisuda wakil bupati Tanah Datar ini saya peroleh melalui akun facebook dan situs resmi Humas Pemda Tanah Datar, Selasa (22/10). Saya sendiri kaget, bukan karena beliau telah diwisuda. Melainkan sebelum ini, saya pernah memuat info dan menulis nama lengkap beliau H.Zuldafri Darma, SH karena saya mengira beliau telah bergelar SH sejak dulu.
Sebagai wakil bupati, H.Zuldafri Darma, SH sering mengadakan kunjungan kerja ke Lintau IX Koto dan itu sering diinfokan dalam blog matrapendidikan.com ini. Beliau menghadiri berbagai acara dan kegiatan resmi di wilayah kelahiran sang istri tercinta, Ny.Retri Usda.

Pak Epi, begitu sapaan beliau, meraih gelar sarjana dalam usia yang relatif tidak muda lagi  Tentu saja sangat mengharukan dan bermakna. Tidak hanya bagi beliau dan keluarga melainkan juga bagi masyarakat di daerah ini.

Ny.Retri Usda bahkan mengungkapkan semua itu pada akun facebooknya, "Bangga dan terharu kepada suami tercinta. Dengan penuh perjuangan dan dinamika menyelesaikan sarjana. Semoga ilmunya bermanfaat untuk diri sendiri, keluarga dan daerah..."

Di sela-sela tugas sebagai wakil bupati, harus membagi waktu antara tugas dan menuntut ilmu. Ini termasuk salah satu contoh nyata dan menjadi motivasi bagi masyarakat. Menuntut ilmu itu tidak terbatas pada usia, begitu pula untuk meraih gelar akademik di perguruan tinggi.

Bagi pelajar di sekolah, perjuangan H.Zuldafri Darma, SH dalam menuntut ilmu di perguruan tinggi dan menjalankan tugas sehari-hari sebagai wakil bupati, tentu saja menjadi motivasi agar rajin belajar dalam mewujudkan cita-cita guna mencapai masa depan yang lebih baik.

Sementara itu bagi ASN (Aparatur Sipil Negara) diharapkan menjadi motivasi untuk mengikuti program kualifikasi.

Admin dan kru MatraPendidikan.com mengucapkan, Selamat atas wisuda Strata Satu (S1) dan meraih gelar Sarjana Hukum buat pak H.Zuldafri Darma, SH, Wabup Tanah Datar. Semoga semakin sukses menjalani tugas-tugas berikutnya.

0 Response to "Selamat Atas Gelar Sarjana Hukum Buat Pak Zuldafri Darma"

Posting Komentar