Siswa Akan Ikuti Kegiatan Sosialisasi dan Lomba Ranking I di Indo Jolito Batusangkar

Siswa akan ikuti kegiatan sosialisasi dan lomba ranking I di Indo Jolito batusangkar – Bank Nagari Cabang Syariah Batusangkar akan mengadakan kegiatan Bulan Inklusi Keuangan dalam bentuk acara Sosialisasi dan Lomba Ranking I untuk siswa SMP dan MTs se-Tanah Datar. Oleh sebab itu pihak panitia telah melayangkan undangan ke sekolah-sekolah untuk menghadiri dan mengikuti kegiatan tersebut.

kepsek,smpn2lintau buo,titin susilawati,beri semangat
Kepala SMPN 2 Lintau Buo (doc.matrapendidikan.com)

Berdasarkan undangan yang ditandatangani oleh Wakil Pemimpin Bank Nagari Cabang Syariah Batusangkar, Rayemfis, kegiatan Sosialisasi dan Lomba Ranking I diadakan pada hari Selasa, 29 Oktober 2019 yang bertempat di Gazebo Indo Jolito Batusangkar.   

Dalam undangan tersebut juga dilampirkan susunan acara Sosialisasi dan Ranking I Bulan Inklusi Keuangan Bank Nagari Cabang Syariah Batusangkar.

Kegiatan tersebut akan dibuka oleh Bupati Tanah Datar, Drs. H. Irdinansyah Tarmizi dan dihadiri oleh Otoritas Jasa Keuangan Provinsi Sumatera Barat dan Direksi Bank Nagari.

Usai sambutan, acara dilanjutkan dengan Sosialisasi Produk Bank Nagari Syariah.dan Lomba Ranking I. Acara ditutup dengan Doorprize dan Hiburan.

Paling tidak menambah pengalaman

Sementara itu, menyikapi undangan tersebut, Kepala SMPN 2 Lintau Buo Titin Susilawati, S.Pd. mengisyaratkan kepada Wakil Kepala Sekolah Bidang kesiswaan dan Pembina Osis untuk menunjuk siswa yang akan diikutsertakan dalam kegiatan Sosialisasi dan Lomba Ranking I.

Menyinggung hasil Lomba Menulis Artikel yang diselenggarakan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Tanah Datar beberapa waktu lalu, dimana sekolah ini belum menunjukkan hasil memuaskan, kepala sekolah tetap memberi semangat.
“Tidak apa-apa, yang penting sekolah kita ikut berpartisipasi dan mencari pengalaman buat siswa yang ikut. Kelak pengalaman itu akan berguna bagi siswa yang ikut berlomba,” komentar kepala sekolah ketika Pembina Osis melaporkan hasil keikutsertaan dalam lomba menulis artikel.

0 Response to "Siswa Akan Ikuti Kegiatan Sosialisasi dan Lomba Ranking I di Indo Jolito Batusangkar"

Posting Komentar