Bidang Studi IPS, 4 Siswa SMPN 5 Batusangkar Maju ke Final Ajang Risspect

Bidang studi ips, 4 Siswa smpn 5 batusangkar  maju ke final ajang risspect – Sebanyak 4 siswa SMPN 5 Batusangkar maju ke babak final dalam ajang Risspect (Risalah Islamic Science and Social Competition) ke 16 pada Mata Pelajaran IPS yang diselenggarakan oleh Perguruan Islam Ar Risalah Padang, Jumat lalu (8/11).

lomba Risspect,bidang ips,maju final,smpn 5 batusangkar
SMPN 5 Batusangkar (doc.matrapendidikan.com)

Info yang diperoleh matrapendidikan.com melalui list hasil ujian penyisihan Risspect ke- 16 Tahun 2019, keempat siswa SMPN 5 Batusangkar tersebut adalah Muhammad Fadhlan Hakim peringkat 11. 

Selanjutnya Ryan Ananda Putra (15), Ahmad Dani (16) dan Jasamdro Ariel R (23). Empat siswa SMPN 5 Batusangkar tersebut maju ke fInal setelah melalui ujian penyisihan yang diikuti seratusan siswa SMP/MTs di Sumatera Barat.

Sementara itu 2 siswi MTs Darul Muahhidin Tanah Datar, masing-masing Siti Aisyah (9) dan M.Arsyad (19) juga maju ke final dalam mata pelajaran yang sama.

Seperti dikutip dari situs Arrisalah.sch.id, Risspect adalah bagian kegiatan yang diselenggarakan Perguruan Ar Risalah dalam rangka Open House ke- 16 Perguruan Islam Ar Risalah Padang.

Mata pelajaran yang diujikan dalam lomba Risspect adalah Matematika, IPA dan IPS jenjang SD/Sederajat, SMP/Sederajad dan SMA/Sederajat. Pengumuman hasil lomba babak final akan diketahui Rabu, 13 November mendatang.

0 Response to "Bidang Studi IPS, 4 Siswa SMPN 5 Batusangkar Maju ke Final Ajang Risspect"

Posting Komentar