BNN Akan Berikan Penyuluhan di Kecamatan Lintau Buo

BNN akan berikan penyuluhan di kecamatan lintau buo – Badan Nar*oti*a Nasional (BNN) akan memberikan penyuluhan di wilayah Lintau IX Koto dalam kegiatan Sosialisasi Anti Nar*ko*a. Sosialisasi ini khusus untuk Kecamatan Lintau Buo akan diselenggarakan di Aula SMKN 1 Lintau Buo, Selasa (5/11) mendatang.

sosialisasi,anti nar*k*ba,pengumuman
Camat Lintau Buo Drs. Agusril menyampaikan perihal Penyuluhan Anti Nar*oba awal November (matrapendidikan.com)

Hal ini diutarakan oleh Camat Lintau Buo, Drs. Agusril dalam kesempatan Rakorcam (Rapat Koordinasi Kecamatan) yang berlangsung di Gedung Pertemuan Lintau Buo, Rabu (30/10) lalu.

Dalam Rakorcam yang dihadiri juga oleh Kapolsek Lintau Buo Aiptu Yendrizal dan Danramil 0307/04 LB Kapten CZI Dul Majid, camat Lintau Buo memaparkan bahwa penyuluhan tersebut diadakan oleh IKLB (Ikatan Keluarga Lintau Buo) Jabodetabek dengan Ketuanya Eka Putra, SE.

Pembicara utama dalam penyuluhan ini adalah Komjen Pol (Pur) Ahwil Loetan, Brigjen (Purn) Dr.Victor Pudjiadi, Dr. Kusman dan Pemred Indonews Asri Hadi.

Kegiatan ini, seperti dikatakan ketua panitia, Des Rizhal Bustamam, akan diikuti oleh siswa, guru, perangkat nagari, jorong dan pemuda dan lain sebagainya.
Lihat juga : Rakorcam dan Sosialisasi UU Nomor 21 Tahun 2007 Diselenggarakan di Gedung Pertemuan Lintau Buo
Kegiatan sosialisasi Nar*k*ba ini merupakan kerja sama antara IKLB Jabodetabek dan tokoh masyarakat serta pemuda Lintau IX Koto.

0 Response to "BNN Akan Berikan Penyuluhan di Kecamatan Lintau Buo"

Posting Komentar