Camat Lintau Buo Lepas Peserta Gerak Jalan Santai

Camat lintau buo lepas peserta gerak jalan santai – Drs. Agusril, Camat Lintau Buo mengangkat bendera start saat melepas peserta gerak jalan santai atau gerak jalan jantung sehat dalam rangka memeriahkan HGN dan HUT pGRI ke- 74 di depan gerbang SDN 12 Pangian, Kamis pagi (21/11).

bendera start,jalan santai,pelepasan,camat lb,drs agusril
Camat Lintau Buo Drs. Agusril mengangkat bendera start melepas peserta gerak jalan santai di depan gerbang SDN 12 Pangian (doc.kec.lintau buo/matrapendidikan.com)

Peserta gerak jalan santai terdiri dari pendidik dan tenaga kependidikan dari PAUD/TK, SD, SLTP, SLTA di Kecamatan Lintau Buo dan dosen AKA Tanah Datar. Finish gerak jalan santai menempuh jarak lebih kurang 4 Km ini, di Halaman Kantor Camat Lintau Buo.

Sebelum melepas peserta gerak jalan santai, Camat Lintau Buo di dalam pekarangan SDN 12 Pangian memberikan sambutan berhubungan dengan peringatan HGN dan HUT PGRI ke- 74.

peserta,gerak jalan,jantung sehat,sdn 12 pangian
Peserta yang didominasi ibuk-ibuk guru cantik berkumpul di halaman SDN 12 Pangian sebelum memulai gerak jalan santai (matrapendidikan.com)

Dalam sambutannya Drs. Agusril merasa gembira melihat semangat para guru dalam mengikuti kegiatan untuk memeriahkan hari guru terutama sekali gerak jalan santai.

“Meskipun penuh dengan kegembiraan dan semangat luar biasa, saya berpesan agar para peserta memperhatikan keselamatan berjalan di jalan raya mengingat hari ini hari pasar. Oleh sebab itu bapak dan ibuk guru tidak perlu berlomba cepat sampai karena kegiatan ini adalah gerak jalan santai,” ujar Drs. Agusril mengingatkan peserta.

Sementara itu Ketua PGRI Lintau Buo, Mardiyandi, S.Pd.I. dalam sambutannya mengungkapkan bahwa pelaksanaan gerak jalan jantung sehat ini telah diupayakan tepat waktu sehingga kegiatan lainnya dapat dilaksanakan dengan cepat.

“Usai gerak jalan santai ini langsung dilaksanakan lomba yang sudah direncanakan dan mudah-mudahan berjalan lancar dan sesuai rencana,” kata Mardiyandi, S.Pd.I.

Hm, Anda yang pengin perkembangan selanjutnya tentang berbagai lomba menarik yang dipusatkan di Kantor Camat lintau Buo, tunggu, tunggu info kami selanjutnya.

0 Response to "Camat Lintau Buo Lepas Peserta Gerak Jalan Santai"

Posting Komentar