Foto Selebrasi Guru Ketika Menang Undian dan Lomba di Hari Guru

Foto selebrasi guru ketika menang undian dan lomba di Hari Guru – Biasanya istilah selebrasi kita jumpai dalam bidang olahraga, khususnya sepak bola. Misalnya pemain bola melakukan selebrasi usai menyarangkan bola ke gawang lawan.

Selebrasi merupakan gerakan atau tingkah laku sebagai ungkapan perasaan ketika menang atau berhasil melakukan dan menyelenggarakan suatu iven.

Namun kali ini istilah tersebut kami adopsi untuk peristiwa lain, seperti saat seorang guru menang dalam acara doorprize dan perlombaan di sekolah. Kedua momentum tersebut berkaitan dengan HGN dan HUT PGRI ke- 74 di Kecamatan Lintau Buo.

1.Menang undian doorprize

foto selebrasi,pemendang undian,doorprize
Selebrasi teko air di kepala, gaya unik pak guru diapit guru muda dan cantik (matrapendidikan.com)

Foto selebrasi ini diambil ketika mengikuti Lomba Nyanyi Solo di Halaman Kantor Camat Lintau Buo. Admin menang undian doorprize dan mendapat hadiah hiburan berupa teko air.

pemenang undian,foto selbrasi,bersama rekan
Pak guru ini diapit oleh guru cantik saat menang undian doorprize (matrapendidikan.com)

2.Menang lomba memasukan paku ke dalam mulut botol



mengangkat hadiah,memasukkan paku,sabun mandi

Memamerkan hadiah sabun mandi sekeliling penonton di arena lomba memasukkan paku ke dalam mulut botol.(Hadi R/matrapendidikan.com)

Pada lomba memasukkan paku ke dalam mulut botol, pak guru ini dinyatakan menang dalam lomba memasukan paku ke dalam mulut botol. Guru ini menerima hadiah sebuah sabun mandi dan melakukan selebrasi usai menerima hadiah tersebut.
"Horeeee, pak Edy menang...!" tulis Hadi Rahim dalam akun WA berkomentar tentang foto selebrasi ini.

0 Response to "Foto Selebrasi Guru Ketika Menang Undian dan Lomba di Hari Guru"

Posting Komentar