Jingga dan Skuter Vespa Unik Warna Merah

Jingga dan skuter vespa unik merah – Di pagi minggu ini, kami sengaja membagikan sebuah sajian ringan untuk anda, menyangkut hobi tentunya. Apalagi kalau bukan skuter, jenis kendaraan lawas dengan merek vespa. Konon, vespa ini merek motor Italia pertama yang eksis sejak tahun 60-an di Indonesia.

jingga mahesa,skuter keren,unik
Jingga dan skuter vespa merah (matrapendidikan.com)

Ternyata skuter klasik ini masih digemari oleh banyak anak muda milennial sekarang, bahkan sampai ke kampung-kampung. Nah, cerita awalnya begini.

Suatu sore, ketika menunggu ambang batas waktu untuk mengambil absensi pulang di mesin printfinger. Seorang siswi terlihat memasuki gerbang sekolah dengan mengendarai motor unik dan warna mencolok. Tidak seperti siswi lain yang ke sekolah mengendarai motor bagus-bagus dan keren.

Spontan kami memintas siswi itu di halaman sekolah. Lalu kami berteriak memanggil siswi berseragam olahraga itu. Ia mendengar lalu membelokkan motornya dan mendekati kami.

“Jingga, bapak foto ya?” teriak kami. Tentu saja, siswi bernama lengkap Jingga Mahesa Putri itu mengangguk dan pelan-pelan mengendarai agar bisa kami mengambil gambarnya saat mengendarai motor skuter klasiknya.

“Tumben kamu bawa skuter, datang untuk latihan PBB ke sekolah hari itu?” tanya kami keesokan harinya. Jingga Mahesa Putri, Ketua Osis di sekolahnya itu menjawab santai. 

“Lagi pengen aja pak,”

“Tapi, keren lho, kamu mengendarai skuter itu,” puji kami dalam suatu perbincangan ringan.

Nah, penggemar skuter pasti sudah tahu, skuter itu adalah sebuah kendaraan roda dua dengan pijakan (tempat kaki) lebih luas dan mesin berada di kanan bodi atau bawah jok.

Skuter lawas sering juga disebut vespa skuter. Aneh juga, vespa atau piagio, itu kan merek dari pabrik yang mengeluarkan skuter itu. Sekarang ini, sering orang salah menyebut motor roda dua dengan honda, padahal motornya bermerek suzuki, atau yamaha.

0 Response to "Jingga dan Skuter Vespa Unik Warna Merah"

Posting Komentar