Lomba PBB Bakal Digelar, Tim SMPN 2 Lintau Buo Bertekad Rebut Tropi

Lomba pbb bakal digelar, tim smpn 2 lintau buo bertekad rebut tropi – Dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda dan Hari Pahlawan Tahun 2019. Passusbra (Passukan Khusus Pengibar Bendera) bekerja sama denga Osis SMAN 2 Lintau Buo kembali menggelar Lomba Peraturan Baris Berbaris (PBB) Tingkat SLTA se-Provinsi dan Tingkat SLTP se-Kabupaten untuk ke 4 kalinya.

lomba pbb,sman 2,smpn 2,lintau buo,technical meeting
Suasana Technical Meeting Lomba PBB Tingkat SLTP se-Kabupaten dan Tingkat SLTA se-Provinsi (Rahid S/matrapendidikan.com)

Tecnichal Meeting (Pertemuan Teknik) pelaksanaan lomba PBB ke- 4 berlangsung hari ini diikuti oleh Pembina Passusbra dari tim peserta yang diundang dalam lomba bergengsi ini.

Info yang berhasil dikumpulkan matrapendidikan.com, lomba yang cukup bergengsi ini bakal digelar selama 2 hari, Senin dan Selasa, 11 dan 12 November 2019 mendatang. Khusus untuk tingkat SLTP, lomba akan dilaksanakan pada hari Senin, 11 November di lokasi sekolah setempat.

Sementara itu Tim Lomba PBB SMPN 2 Lintau Buo dalam lomba kali ini berstatus sebagai tim juara bertahan sebanyak dua kali berturut-turut.

“Tropi Lomba PBB akan diboyong dan disimpan selamanya di sekolah kita apabila pada lomba kali ini tim kita berhasil mempertahankan gelar juara untuk ketiga kalinya,” kata R.Hidayatullah, A.Md.Kom, Pembina Passusbra SMPN 2 Lintau Buo kepada admin matrapendidikan.com, usai Technical Meeting Lomba PBB di SMAN 2 Lintau Buo, Sabtu (2/11)

Menghitung peluang untuk mewujudkan keinginan itu, Pembina Passusbra SMPN 2 Lintau Buo sedikit tertegun mengingat peserta lomba kali ini dari tim sekolah yang cukup handal, seperti SMPN 5 Batusangkar, SMPN 1 Batusangkar dan MTsN 9 Tanah Datar.

“Namun peluang merebut tropi Lomba untuk disemayamkan di lemari koleksi piala di sekolah untuk selamanya cukup terbuka apabila semua anggota dalam tim menjaga kekompakan dan keseriusan dalam berlatih maupun berlomba, “ timpal R.Hidayatullah, A.Md.Kom.

Oleh sebab itu Pembina Passusbra SMPN 2 Lintau Buo memohon dukungan dan doa restu dari seluruh warga sekolah.

0 Response to "Lomba PBB Bakal Digelar, Tim SMPN 2 Lintau Buo Bertekad Rebut Tropi"

Posting Komentar