Lomba PBB Tingkat SLTA se-Sumatera Barat Akan Berlangsung Hari Ini

Lomba pbb tingkat slta se-sumatera barat akan berlangsung hari ini – Pada hari kedua, Selasa (12/11) hari ini akan berlangsung Lomba PBB Tingkat SLTA se-Sumatera Barat di SMAN 2 Lintau Buo, Kabupaten Tanah Datar. Sementara itu Lomba PBB Tingkat SLTP se-Kabupaten Tanah Datar telah berlangsung kemeren. SMPN 2 Lintau Buo keluar sebagai Juara I dan kembali membawa pulang Piala Bergilir.

ketua panitia,lomba pbb,cintya maharani
Lomba PBB Tingkat SLTA akan berlangsung hari ini kata ketua panitia Cintya Maharani. (doc.matrapendidikan.com)

Seperti laporan ketua panitia pelaksana Cintya Maharani dalam acara 'open of ceremony' kemaren, Lomba PBB Tingkat SLTA se-Sumatera Barat diikuti oleh 14 SLTA diataranya; SMAN 2 Lintau Buo (tuan rumah), SMAN 1 Salimpaung (juara bertahan), SMKN 1 Lintau Buo, SMAN 2 Batusangkar, SMKN 1 Batusangkar.

Selanjutnya SMAN 1 Lintau Buo Utara, SMAN 3 Batusangkar, SMAN 5 Sijunjung, SMAN 1 Solok, MAS Tawalib Tanjung Bonai, MAS Thawalib Lubuak Jantan, SMKN 3 Payakumbuh, MAS Darul Ulum Tigo Jangko dan SMAN 1 Lareh Sago Halaban.

Pertahankan juara

SMPN 2 Lintau Buo berhasil mempertahankan gelar Juara dan membawa kembali pulang tropi bergilir yang disediakan panitia.  Selain tropi bergilir, sekolah yang bertetangga dengan SMAN 2 Lintau Buo ini juga memperoleh tropi lepas, piagam dan Tabanas.
Sementara itu Radar Mustika, Danton tim SMPN 2 Lintau Buo meraih gelar Danton Terbaik dalam perlombaan dua tahunan yang digelar oleh SMAN 2 Lintau Buo.

Keberhasilan tim SMPN 2 Lintau Buo mempertahankan gelar juara tidak terlepas dari dukungan semua pihak terkait serta keseriusan tim lomba dalam berlatih dan mengikuti perlombaan.

Hal itu disampaikan oleh Pembina tim R.Hidyatullah, A.Md.Kom. saat melepas timnya mengikuti perlombaan, Senin kemaren (11/11). Peluang untuk mempertahankan gelar juara bisa terwujud apabila peserta serius dan bertekad tampil sebaik munkin.
Selamat untuk tim Lomba PBB SMPN 2 Lintau Buo.
.



0 Response to "Lomba PBB Tingkat SLTA se-Sumatera Barat Akan Berlangsung Hari Ini"

Posting Komentar