Nadya Mayestika, S.Si., Pesan Kepada Sang Adik

Nadya mayestika, s.si., pesan kepada sang adik - Universitas Andalas (Unand) Padang kembali mewisuda 1400-an mahasiswanya yang telah menyelesaikan program sarjana, pascasarjana dan doktoral pada wisuda IV Tahun 2019 di Kampus Unand Limau Manis Padang, Sabtu (23/11).

nadya mayestika,gelar sarjana,pesan,rajin kuliah
Nadya Mayestika, S.S.i., pesan khusus buat adik (matrapendidikan.com)

Sekitar seratusan lebih berasal dari mahasiswa Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA). Salah seorang wisudawati itu adalah Nadya Mayestika, S.Si. dari Jurusan Fisika.

Nadya Mayestika meraih gelar Sarjana Sains (S.Si) dalam waktu 4 tahun 3 bulan.dengan IPK 3,58 dan prediket: Sangat Memuaskan. Ia adalah putri kedua dari 5 bersaudara pasangan Edy Samsul (Guru Fisika SMPN 2 Lintau Buo) dan Arnis, S.Pd. (Pendidik Fisika MTsN 9 Pangian Tanah Datar).

nadya mayestika,foto keluarga,pesan kepada adik
Foto bersama kedua orangtua, paman dan dua adiknya (matrapendidikan.com)

Sementara itu kakak sulung gadis berbintang Taurus ini, Restu Abdul Hafizh, S.T telah meraih gelar Sarjana Teknik (ST) tahun 2018 lalu pada Jurusan Teknik Perminyakan, Fakultas Teknik, Universitas Islam Riau (UIR).

Nadya Mayestika, S.Si. berharap agar dua adiknya yang sedang kuliah saat ini dapat menyusulnya untuk meraih gelar sarjana tepat pada waktunya. Kedua adiknya yang sedang kuliah saat ini adalah Amri Mahmud Rizaldi (Semester 5) yang kuliah di Jurusan Teknik Elekro, Fakultas Teknik, Unand.

Adiknya yang satu lagi,  Widya Iswara Putri (baru semester 1) kuliah pada Jurusan Pendidikan Fisika, FMIPA Universitas Negeri Padang (UNP).

“Saya pesankan kepada dua orang adik saya agar kuliah yang rajin sehingga dapat menyelesaikan perkuliahan dan meraih gelar sarjana tepat pada waktunya,” tutur Nadya Mayestika, S.Si berpesan.

Oh ya, si bungsu Muhammad Fadhlan Hakim kini masih kelas VIII di SMPN 5 Batusangkar. Sang kakak, Nadya Mayestika, S.Si. juga punya pesan agar rajin belajar, dapat ranking yang baik. 
Lihat juga : Apa Makna Wisuda Bagi Mahasiswa?
Riwayat pendidikan dasar dan menengah: TK Harapan Mekar Tigo Jangko, SDN 08 Tigo Jangko (Sekarang SDN 03 Tigo Jangko), SMPN 4 Lintau Buo (kini SMPN 2 Lintau Buo), SMAN 3 Batusangkar.

Congratulations on your graduation.

0 Response to "Nadya Mayestika, S.Si., Pesan Kepada Sang Adik"

Posting Komentar