Osis Dukung Peringatan Hari Guru di Sekolah

Osis dukung peringatan hari huru di sekolah – Peringatan Hari Guru Nasional (HGN) dan HUT PGRI ke- 74 Tahun 2019 di SMPN 2 Lintau Buo mendapat dukungan penuh dari semua pihak. Tidak terkecuali halnya dengan siswa yang tergabung dalam Osis.

ketua panitia,winda maisa,hgn,hut pgri,osis
Winda Maisa Putri Ketua Pelaksana Kegiatan HGN dan HUT PGRI di sekoalh (doc.Winda MP/matrapendidikan.com)

Demikian disampaikan Pembina Osis SMPN 2 Lintau Buo, Edy Samsul kepada admin matrapendidikan.com kemaren siang, Rabu (20/11). 

Sebagai bukti dukungan tersebut, Osis telah membentuk Panitia Kegiatan untuk melaksanakan seluruh rangkaian kegiatan yang diselenggarakan Senin, 25 November mendatang.

“Osis telah menyusun program khusus untuk menyukseskan hari istimewa bagi guru tersebut dan telah mendapat persetujuan dari pimpinan maupun komite sekolah,” ungkap Edy Samsul didampingi Pembina Passusbra R.Hidayatullah, A.Md.Kom. dan Pembina Seksi bidang Olahraga dan Kesehatan Triyanda Putra, S.Pd.

Kepanitian kegiatan Peringatan HGN dan HUT PGRI ke- 74 di SMPN 2 Lintau Buo terdiri dari: Ketua Pelaksana (Winda Maisa Putri), Wakil Ketua (Rindu Ananda Mayora), Sekretaris I (Radar Mustika), Sekretaris II (Rizka Suci Febrina Bugoli), Bendahara I (Intan Juwita) dan Bendahara II (Amanda Putri Nur Rahma).

Kepanitiaan juga dilengkapi dengan berbagai seksi bidang yang relevan dengan bentuk kegiatan yang akan diselenggarakan pada puncak peringatan HGN dan HUT PGRI ke- 74 Senin, 25 November mendatang.

Sementara itu Pembina Passusbra SMPN 2 Lintau Buo, R.Hidayatullah, A.Md.Kom mengungkapkan bahwa keikutsertaaan siswa dalam hari istimewa guru telah dilaksanakan dengan melibatkan anggota Passusbra melatih guru sebagai pelaksana upacara bendera.
“Anggota Passusbra telah diikutsertakan dalam latihan para guru yang bertugas sebagai pelaksana upacara,” ujar R.Hidayatullah, A.Md.Kom.

Pembina Seksi bidang Olahraga dan Kesehatan, Triyanda Putra, S.Pd. menyampaikan bahwa kegiatan perlombaan dan permainan dalam memeriahkan hari guru telah dirancang dengan prinsip sederhana namun meriah dan menggembirakan.

“Kegiatan lomba dan permainan akan menarik karena pesertanya melibatkan guru bersama siswa pada puncak peringatan tersebut,” kata Triyanda Putra.

Sebelumnya Ketua Umum Panitia HUT PGRI SMPN 2 Lintau Buo, Elfianti, S.Sn. telah mengkonfirmasikan bahwa peringatan HGN dan HUT PGRI ke- 74 melibatkan Osis sehingga diharapkan semua kegiatan yang direncanakan berjalan sukses dan lancar.
“Guru dan siswa berbaur dalam berbagai kegiatan perlombaan dan permainan sehingga meningkatkan kedekatan hati antara guru dan siswa,” tutur Elfianti, S.Sn. 

0 Response to "Osis Dukung Peringatan Hari Guru di Sekolah"

Posting Komentar