Passusbra SMPN 2 Lintau Buo Tampil Memukau

Passusbra smpn2 lintau buo tampil memukau – Hari Senin 4 November 2019 kemaren, anggota Passusbra SMPN 2 Lintau Buo telah sukses menjalankan tugasnya mengibarkan bendera merah putih pada upacara bendera.

pengibar bendera,tampil memukau,upacara bendera
Pasukan pengibar bendera tampil memukau (doc.matrapendidikan.com)

Pasusbra dibawah binaan R.Hidayatullah, A.Md.Kom tampil memukau ratusan pasang mata peserta upacara. Termasuk Jefri Masrul, SE, anggota DPRD Tingkat I Sumatera Barat yang menjadi pembina upacara waktu itu.

“Luar biasa adik-adik almamater saya, pak. Ketika saya sekolah dulu disini dua puluh tahun silam, upacara bendera tidak semeriah dan sebagus ini,” puji Jefri Msrul, SE selaku alumni SMPN 2 Lintau Buo kepada admin matrapendidikan.com.

Meskipun Passusbra ini pada tingkat pendidikan SMP namun penampilan mereka tidak kalah dengan Passusbra senior mereka di SMA. Seperti dikatakan Radar Mustika, Ketua Passusbra SMPN 2 Lintau Buo kepada admin matrapendidikan beberapa waktu lalu.

“Anggota Passusbra rajin berlatih dan itu dibantu oleh para senior yang sudah menduduki bangku SMA.” ujar Radar Mustika.

Sementara itu Pembina Passusbra SMPN 2 Lintau Buo R.Hidayatullah, A.Md.Kom mengakui kalau siswa binaannya berlatih secara mandiri dengan dibantu oleh para seniornya yang sudah di bangku SMA maupun SMK.

Tim Passusbra berjumlah sekitar 25 orang yang aktif. Sembilan anggota menjadi pasukan pengibar bendera. Yang lainnya menjadi pembawa acara, pembaca UUD 1945, Pembaca Doa, pemimpin upacara, ajudan dan pratama upacara.

0 Response to "Passusbra SMPN 2 Lintau Buo Tampil Memukau"

Posting Komentar