Peluang Tim Lomba PBB SMPN 2 Lintau Buo Pertahankan Gelar Juara

Peluang tim lomba pbb smpn 2 lintau buo pertahankan gelar juara – Tim SMPN 2 Lintau Buo ikut serta dalam Lomba PBB Tingkat SLTP se-Kabupaten Tanah Datar Tahun 2019 yang diselenggarakan oleh Passusbra SMAN 2 Lintau Buo, menyandang status sebagai tim juara bertahan.

lomba pbb,smpn 2 lb,peluang menag
Tim Lomba PBB SMPN 2 Lintau Buo mendapat pembekalan motivasi dari kepala sekolah (matrapendidikan.com)

Apakah tim yang dibina R.Hidayatullah, A.Md.Kom. ini mampu mempertahankan gelar juaranya yang telah diraih dalam lomba yang sama tahun 2017 lalu?

Memang, Lomba PBB Tingkat SLTP sudah berlangsung hari ini dan hasilnya belum diketahui sampai artikel ini ditulis. Namun menengok peluang untuk berhasil mempertahankan gelar juara agak cukup berat.

Hal itu diakui oleh pembina Lomba PBB SMPN 2 Lintau Buo R.Hidayatullah, A.Md.Kom. kepada matrapendidikan.com, sebelum tim berangkat menuju lokasi lomba, Senin pagi (11/11).

pembina passusbra,lomba pbb
R.Hidayatullah,A.Md.Kom. memberikan pengarahan kepada tim lomba PBB sebelum berangkat menuju lokasi lomba. (matrapendidikan.com)

“Peserta lomba PBB kali ini merupakan tim-tim yang diakui cukup bagus dan tangguh, seperti MTsN 9 Tanah Datar, SMPN 1 Batusangkar dan tim lainnya di Kabupaten Tanah Datar,” ujar R.Hidayatullah, A.Md.Kom.

Namun R.Hidayatullah mengatakan tidak tertutup kemungkinan tim lomba PBB SMPN 2 Lintau Buo mampu mempertahan gelar juara tersebut jika peserta serius dan bertekad tampil sebaik mungkin.

Sementara itu, Kepala SMPN 2 Lintau Buo, Titin Susilawati, S.Pd. saat melepas tim PBB mengharapkan agar tim mampu menjaga nama baik sekolah pada umumnya dan Passusbra khususnya.

“Kami mendoakan agar anak-anak kami tampil sebaik mungkin dan mempertahankan gelar juara umum untuk yang kedua kalinya,” ujar Kepala Sekolah.
Lihat juga : Bupati Tanah Datar Buka Lomba PBB di SMAN 2 Lintau Buo
Hasil lomba PBB Tingkat SLTP se-Kabupaten Tanah Datar dan Tingkat SLTA se-Sumatera Barat Tahun 2019 akan berlangsung selama dua hari, hari ini dan besok. Kita tunggu hasilnya sampai besok.

0 Response to "Peluang Tim Lomba PBB SMPN 2 Lintau Buo Pertahankan Gelar Juara"

Posting Komentar