Pemerintah Kecamatan Lintau Buo Adakan Lomba dan Wisuda Tahfizh

Pemerintah kecamatan lintau buo adakan lomba dan wisuda tahfizh – Saat artikel ini ditulis dan diterbitkan tengah berlangsung Lomba Tahfizh di Gedung Pertemuan Kecamatan Lintau Buo, Pangian, Kamis (28/11). Demikian Info yang diperoleh matrapendidikan.com dari Kepala SMPN 2 Lintau Buo, Titin Susilawati, S.Pd. melalui akun facebook. 

pemerintah kecamatan,lintau buo,lomba,wisuda tahfizh
Lomba Tahfizh di Gedung Pretemuan Kecamatan Lintau Buo. (doc.Titin/matrapendidikan.com)

Pemerintah Kecamatan Lintau Buo menyelenggarakan Lomba Tahfizh antar Pelajar SD dan SMP serta Wisuda Tahfizh Tahun 2019.

Tim SMPN 2 Lintau Buo yang ikut lomba tahfizh sebanyak 4 orang siswa, yaitu Izatul Jannah, Natasya Putri, Chaira Aisyifah Adinda dan Fadya Anugraini.

Sementara itu tim disekolah dipimpin oleh Kepala SMPN 2 Lintau Buo, Titin Susilawati, SPd. Dan Guru Pembina Tahfizh Rocestry, S.Pd.I., M.Pd.

Seperti tertera dalam undangan yang disampaikan oleh Panitia Lomba Tahfizh dan Wisuda Tahfizh Tahun 2019 yang ditandatangani oleh Sekretaris, Adi Santoso, S.Pd.I dan ketua Desrima Putra, S.Pd.I.

Kegiatan ini diselenggarakan selama dua hari dalam rangka menumbuhkan dan memacu semangat menghafal serta mempelajari Al Qur’an dan serta mewujudkan generasi yang cerdas dan berkarakter sesuai dengan filosofi ‘Adat basandi syarak, Syarak basandi kitabullah’.

Lomba Tahfizh berlangsung Kamis (28/11) ini dan wisuda tahfizh diselenggarakan lusa, Sabtu (30/11) di Gedung Pertemuan Kecamatan Lintau Buo.

Demikian sekilas info untuk pengunjung dan pembaca blog Matra Pendidikan perihal lomba tahfizh yang berlangsung hari ini di Gedung Pertemuan Kecamatan Lintau Buo.

0 Response to "Pemerintah Kecamatan Lintau Buo Adakan Lomba dan Wisuda Tahfizh"

Posting Komentar