Pendatang Baru Nan Lucu

Pendatang baru nan lucu – Ada dua pendatang baru (newcomer) di rumah saya dalam minggu ini. Bukan manusia melainkan dua ekor kelinci biasa dan berusia lebih kurang dua bulan, sebagai koleksi hewan piaraan anak-anak saya. Kenapa disebut pendatang baru?

kelinci piaraan,hobi,lucu
Mengendus kantong kresek berisi belanjaan (nadya m/Matra pendidikan.com)

Sebelumnya sudah ada kelinci Anggora Perancis. Kelinci piaraan itu diberi anama oleh anak saya dengan si “Tayo”. Kemudian koleksi itu mereka tambah dua ekor lagi. Tambahan koleksi dua ekor kelinci baru ini disebut dengan pendatang baru.

Yang satu mereka beri nama si “Toya”. Memiliki bulu yang putih bersih dan memiliki mata agak merah. Umurnya lebih tua seminggu dari saudaranya yang satu lagi dan diberi nama si “Idoi”.

hewan piaraan,kelinci lucu
Memeriksa isi kantong kresek dengan mengangkat kaki depan (Nadya m/Matra pendidikan.com)

Sepertinya, sebagai pendatang baru belum bisa akrab dan diterima oleh seniornya. Belum bisa tinggal sekandang dengan senior mereka si “Tayo”. Untuk sementara dua pendatang baru ini dikandangkan dalam kotak kardus dan diletakkan di dekat pintu dapur.

Wah, sebagai pendatang baru si putih Toya sudah mulai nakal dan berontak keluar dari kotak kardus. Sempat tuannya kecolongan sehingga lepas dan berlari menuju bungkusan plastik berisi belanjaan dari pasar.
Nampaknya si putih penasaran dan memeriksa isi kantong kresek dengan cara yang unik dan lucu. Namun akhirnya ketauan juga oleh tuannya dan sempat diabadikan dengan kamera handphone android.

0 Response to "Pendatang Baru Nan Lucu"

Posting Komentar