Penyerahan Tropi dari Suami kepada Istri

Penyerahan tropi dari suami ke istri – Setiap peristiwa atau kejadian resmi yang telah berlangsung, pasti akan meninggalkan berbagai cerita dan kenangan. Tidak hanya bagi orang yang mengalaminya. Orang lain yang menyaksikan peristiwa resmi itu pun kadang-kadang memiliki kesan tersendiri.

dari suami,foto unik,ke suami
Mardi Harun, S.Pd. serahkan tropi pemenang lomba kepada Noviar Asrtati, S.Pd. (matrapendidikan.com)

Admin matrapendidikan.com juga memiliki kesan tersendiri saat mengabadikan peristiwa penyerahan tropi hadiah kepada sekolah pemenang lomba dalam rangka memeriahkan HGN dan HUT PGRI ke- 74 di Halaman Kantor Camat Lintau Buo, Jumat (29/11).

Sederhana namun unik dan mengesankan. Momen itu mengisi label Kilas Lensa matrapendidikan.com kali ini dan dipersembahakan untuk pengunjung budiman. 

Ternyata, salah satu momen penyerahan hadiah itu terjadi antara suami dan istri Seorang suami menyerahkan tropi kepada sang istri. Siapakah mereka?

Adalah Mardi Harun, S.Pd., Sekretaris PGRI Kecamatan Lintau Buo menyerahkan tropi kepada pemang Lomba Nyanyi Solo Putra dari SDN 04 Buo yang diwakili oleh kepala sekolah, Noviar Astati, S.Pd.

Tidak ada rekayasa, terjadi kebetulan belaka, suami menyerahkan tropi hadiah kepada istri.

0 Response to "Penyerahan Tropi dari Suami kepada Istri"

Posting Komentar