PGRI Lintau Buo Akan Menggelar Lomba Nyanyi Solo

PGRI lintau buo akan menggelar lomba nyanyi solo – Pengurus PGRI (Persatuan Guru Republik Indonesia) Lintau Buo akan menggelar Lomba Menyanyi Solo. Lomba ini dalam rangka memeriahkan dan memperingati Hari Guru Nasional (HGN) dan HUT PGRI ke- 74 yang dipusatkan di Halaman Kantor Camat Lintau Buo, Kamis mendatang (21/11).  

hut pgri,hgn,lomba nyanyi,2019
PGRI Kecamatan Lintau Buo tahun 2018  lalu (doc.matrapendidikan.com)

Lomba Menyanyi Solo yang akan digelar pada puncak peringatan HGN dan HUT PGRI ke- 74 tersebut terbagi dalam kategori Putra dan Putri. Untuk Lagu Wajib, peserta lomba putra maupun putri membawakan lagu Hymne Guru versi terbaru.

Dalam lirik lagu hymne guru versi terbaru, lirik Tanpa Tanda Jasa diganti dengan Pembangun Insan Cendikia pada akhir lirik lagu hymne guru tersebut.

Sedangkan untuk peserta putra membawakan lagu pilihan: 1.Hanyo Punyo Cinto (versi Yudika Lumin), 2. Cinto Batapuak Sabalah Tangan (versi Andra Respati).

Untuk peserta putri memilih antara dua lagu ini 1. Hanyo Punyo Cinto (versi Rayola) 2.Biakan Denai Manangih (versi Silva Hayati).
Ketua PGRI Lintau Buo Mardiyandi, S.Pd.I mengatakan dalam rapat koordinasi panitia pelaksana beberapa waktu lalu, selain kegiatan Lomba Menyanyi Solo juga diadakan kegiatan lainnya seperti Gerak Jalan Jantung Sehat, Vollyball putri, Futsal putra, MTQ dan Senam PGRI.

0 Response to "PGRI Lintau Buo Akan Menggelar Lomba Nyanyi Solo"

Posting Komentar