Wirda Nengsih, S.Pd. Juara II Lomba Nyanyi Solo

Wirda nengsih, s.pd. juara ii lomba nyanyi solo – Utusan Tim Lomba Nyanyi Solo dari SMPN 2 Lintau Buo, Wirda Nengsih, S.Pd. berhasil meraih juara II dan memperoleh tropi dari panitia. Sementara itu juara I untuk Lomba Nyanyi Solo Putri ini diraih oleh Tim IGTK Lintau Buo dan Juara III oleh Tim SDN 12 Pangian.
.
wirda nengsih,juara 2,lagu solo,lomba nyanyi
Wirda Nengsih, S.Pd. didampingi kepala sekolah Titin Susilawati, S.Pd. (matrapendidikan.com)

Pemenang dan penyerahan tropi semua lomba yang diselenggarakan oleh Pengurus PGRI Kecamatan Lintau Buo, Kamis 21 November 2019 itu, diumumkan usai upacara Peringatan HUT Korpri ke- 48 dan HUT PGRI ke- 74 di Halaman Kantor Camat Lintau Buo, Jumat (29/11). 
Kepala SMPN 2 Lintau Buo, Titin Susilawati, S.Pd.  yang mewakili sekolah saat penerimaan Tropi, kepada admin matrapendidikan.com mengatakan merasa bersyukur atas prestasi yang diraih oleh Wirda Nengsih, S.Pd.

foto bareng,guru wanita,juara 2,lomba nyanyi
Selebrasi guru wanita nan cantik-cantik usai menerima tropi lomba nyanyi solo. (matrapendidikan.com)

“Alhamdulilah kita membawa pulang satu tropi dari lomba menyanyi solo ini dan saya mengucapkan terima kasih kepada Ibuk Wirda Nengsih,” ujar Titin Susilawati, S.Pd. sesaat usai menerima piala juara II dari Sekretaris PGRI Kecamatan Lintau Buo, Mardi Harun, S.Pd.

Prestasi Juara II Lomba Menyanyi Solo ini tidak hanya membahagiakan Wirda Nengsih, S.Pd. namun juga mengharumkan nama sekolah.

Seperti diinfokan sebelumnya, peserta lomba menyanyi solo membawakan lagu wajib Hymne Guru dan lagu pilihan. Wirda Nengsih, S.Pd. memilih lagu Hanyo Punyo Cinto versi Rayola.

Selain berlatih dengan tekun di sekolah, Wirda Nengsih, S.Pd. dan para peserta lomba lainnya juga berlatih gabungan saat pengambilan nada suara di TK Harapan Pangian, sehari sebelum berlomba.

Lihat juga : Pernak-pernik Lomba Memeriahkan Hari Guru di Tingkat Kecamatan Lintau Buo
Dan, latihan yang tekun dan telah menyita waktu itu telah membuahkan hasil yang cukup memuaskan bagi guru mata pelajaran IPA tersebut. Selamat buat Wirda Nengsih, S.Pd.

0 Response to "Wirda Nengsih, S.Pd. Juara II Lomba Nyanyi Solo"

Posting Komentar