Puluhan Siswa SMP Ikuti Lomba Baca Puisi Cagar Budaya di Batusangkar

Puluhan siswa ikuti lomba baca puisi cagar budaya di batusangkar – Lomba Baca Puisi Cagar Budaya Tingkat SMP se-Kabupaten Tanah Datar, diikuti oleh puluhan siswa diselenggarakan di Gedung Suri Maharajo Dirajo Batusangkar, Jumat (6/12). Lomba ini merupakan salah satu jenis lomba yang diadakan oleh BPCB Sumatera Barat.

lomba,baca puisi,cagar budaya,BPCB
Salah seorang peserta LOmba Baca Puisi Cagar Budaya di Gedung Suri Maharajo Dirajo (Arlis/matrapendidikan.com)

Sementara itu SMPN 2 Lintau Buo mengikutsertakan Jingga Mahesa Putri dan Fadya Anugraini dalam Lomba Baca Puisi Cagar Budaya ini serta didampingi oleh WaKa Kesiswaan, Arlis Anwar, S.Pd.

Arlis Anwar, S.Pd. kepada matrapendidikan.com mengatakan lomba ini dalam rangka pendukungan terhadap kegiatan Festival Pesona Minangkabau (FPM) yang diselenggarakan oleh Balai Pelestarian Cagar Budaya (BPCB) Sumatera Barat Wilayah Kerja Provinsui Sumatera Barat, Riau dan Kepulauan Riau.

“Kegiatan pendukungan ini berupa Pameran Cagar Budaya yang dilaksanakan di Gedung Suri Maharajo Dirajo, dari tanggal 4 sd 8 Desember,” katanya diujung telepon seluler ketika dihubungi matrapendidikan.com.

BPCB Sumatera Barat melaksanakan berbagai lomba yang terdiri dari Lomba Mewarnai Cagar Budaya Tingkat TK se-Kabupaten Tanah Datar, Lomba Melukis Cagar Bidaya Tingkat SD se-Kabupaten Tanah Datar.

Kemudian Lomba Baca Puisi Cagar Budaya Tingkart SMP se-Tanah Datar dan Lomba Bercerita Cagar Budaya Tingkat Guru TK se-Kabupaten Tanah Datar.

Sampai info ini diturunkan belum diperoleh hasil akhir Lomba Baca Puisi Cagar Budaya yang dilaksanakan hari ini di Gedung Suri Maharajo Dirajo, Batusangkar.

0 Response to "Puluhan Siswa SMP Ikuti Lomba Baca Puisi Cagar Budaya di Batusangkar"

Posting Komentar