Mudiak United Gasak Talang FC dalam Lanjutan Nagari Taluk FC Cup II 2019-2020

Mudiak united gasak talang fc dalam lanjutan nagari taluk fc cup ii 2019-2020 - Kesebelasan Talang FC Kab. Solok gagal mengikuti langkah Poss Selayo, tim sekabupatennya untuk maju ke perempat final setelah digasak 0-3 oleh Mudiak United 50 Kota dalam lanjutan Nagari Taluk FC Cup II pertandingan ke- 6 di lapangan Simpang Kulit Manis Taluk, Minggu (29/12).

peluang emas,talang fc,penyelamatan kiper
Kemelut di mulut gawang Mudiak FC yang dikawal Refan (foto: matrapendidikan.com)

Pertandingan yang dipimpin wasit Weldo, S.Sp dengan wait garis 1 Dedet Nurman dan wasit garis 2 Joni Endra berlangsung dalam tempo tinggi. Terbukti, wasit Weldo, S.Sp mengeluarkan 3 kartu kuning, masing-masing 2 untuk Talang FC dan 1 buat Mudiak United..

Gol pertama tercipta pada menit 15’ untuk Mudiak United melalui kaki Irsan yang mengeksekusi tendangan bebas, hadiah pelanggaran yang dilakukan pemain Talang FC di sebelah kanan gawang yang dikawal Jibril.

Jibril kesulitan menjangkau si kulit bundar karena bola tendangan Jefri jatuh di bagian sudut atas tiang gawang yang dikawalnya. Sementara itu Rais yang melanggar pemain Mudiak United harus sudi menerima kartu kuning.

Dalam serangan yang dilancarkan pemain sayap Mudiak United, pemain belakang  Talang FC bermaksud menghalau bola kembali ke tengah. Namun Rais melakukan pelanggaran cukup keras sehingga ia harus mendapat kartu kuning..

Sebaliknya Mudiak FC mendapat hadiah tendangan bebas tak langsung. Tendangan bebas dieksekusi oleh Irsan dan melesat di pojok kanan atas gawang yang dikawal Jibril. Penjaga gawang Talang FC ini melongo dan tidak bisa berbuat apa-apa karena sulitnya posisi si kulit bundar.
  
Kebobolan 0-1 dan mendapat kartu kuning membuat pemain Talang FC agak terpana. Kondisi ini dimanfaatkan oleh Mudiak United untuk menyerang sehingga menit 20’ tercipta peluang emas. Namun penjaga gawang Talang FC, Jibril mementahkan peluang emas tersebut.

Sampai turun minum kedudukan tetap 1-0 untuk Mudiak United.

Ketinggalan 0-1 membuat Talang FC berusaha untuk menyamakan kedudukan dengan melakukan serangan mendadak. Beberapa peluang emas pun terjadi namun penyelesaian akhirnya kurang tepat dan terarah ke mulut gawang Mudiak United yang dikawal Refan.

Mudiak United justru memperbesar keunggulan menjadi 2-0 melalui kaki Fahri menit 60 memanfaatkan serangan balik. Bahkan di menit-menit akhir pertandingan, Andit kembali menyarangkan bola ke gawang Talang FC sehingga 3-0 untuk keunggulan Mudiak FC.

Dengan hasil ini, Mudiak United lolos ke babak 8 besar dan akan bertanding lagi di babak Perempat final, Minggu 12 Januari 2020 mendatang menghadapi pemenang antara Polmas Sijunjung melawan Porma Sijunjung.

Susunan Pemain
Mudiak United
Refan (GK), Edo, Ilham, Apuah,Camaix (Belakang), Fauzan, Yazif,Irsan (Tengah), Fahri, Jefri, Riki (Depan). Cadangan: Farhan (GK), Rozi, Azri, Badut, Andit, Sunguik,Kritiang, Budi. Coach: Rozi S.

Talang FC
Jibril (GK(), Fadli, Brama, Wahyu, Roby (Belakang), Mebi, Rais, Alfio (Tengah), Arsya, Faris Juan (Depan). Cadangan: Eko, Yahya, Viki, Fajar, Solid, Renda, Bima,Riski, Satria. Coach :Rafnaldo.***

0 Response to "Mudiak United Gasak Talang FC dalam Lanjutan Nagari Taluk FC Cup II 2019-2020"

Posting Komentar