Turnamen Sepak Bola 'Nagari Taluk FC Cup II' Mulai Digelar Hari Ini

Turnamen sepak bola 'nagari taluk fc cup ii' mulai digelar hari ini - Kenagarian Taluk  Kecamatan Lintau Buo Kab. Tanah Datar, Sumbar kembali menggelar Kompetisi Sepak Bola, Nagari Taluk FC Cup II Tahun 2019-2020. Iven ini telah dibuka secara resmi oleh Camat Lintau Buo, Drs.H.Agusril di Lapangan Sepak Bola Simpang Kulit Manis Taluk Lintau Buo, Jumat sore ini (20/12).

tunamen,sepak bola,nagari taluk,II
Banner Nagari Taluk FC Cup II Tahun 2019/2020 (pcc/matrapendidikan.com)

Rilis Didi Kurnia, yang sering disapa Alex, melalui laman facebook PCC Lintau FC menyebutkan, tendangan pertama Camat Lintau Buo menandai dimulainya pertandingan pembukaan di babak penyisihan Grup A antara Porsepa 50 Kota vs Minagkabau FC Tanah Datar.

Sebelum pembukaan Nagari Taluk FC Cup II ini, hujan turun cukup deras sehingga menyebabkan lapangan menjadi basah. Namun acara pembukaan dapat dilaksanakan dan berjalan lancar setelah hujan berhenti beberapa menit kemudian.

Open of Ceremony (OC) Kompetisi Nagari Taluk FC yang kedua ini dihadiri oleh Forkopimca Lintau Buo, Wali Nagari Taluk Pendi Aswll, kepala jorong se-nagari Taluk, tokoh masyarakat dan pemuda Nagari Taluk.

Sementara itu Ny. Retri Zuldafri Darma, menjadi tamu kehormatan dalam acara pembukaan Nagari Taluk FC Cup II Tahun 2019/2020 ini.

Nagari Taluk FC Cup II Tahun 2019 akan berlangsung dari tanggal 20 Desember 2019 sd 24 Januari 2020. Penyerahan tropi pemenang dan sekaligus penutupan rencananya akan dilakukan oleh Wakil Bupati Tanah Datar, H.Zuldafri Darma, SH.

Kompetisi Nagari Taluk FC Cup II Tahun 2019-2020 diikuti oleh 16 Tim sepak bola terbaik dari Sumbar. Pertandingan diselenggarakan 3 kali seminggu, Jumat, Sabtu dan Minggu.

Pada pertandingan perdana babak penyisihan antara Porsepa 50 Kota Vs Minangkabau FC Tanah Datar dimenangkan oleh Minangkabau FC dengan skor telak (6-0).

Menurut drawing pertandingan yang dirilis panitia, Sabtu besok (21/12) akan bertemu kesebelasan BBMC Agam Vs Blue City Payakumbuh yang berada di Grup B..***

0 Response to "Turnamen Sepak Bola 'Nagari Taluk FC Cup II' Mulai Digelar Hari Ini "

Posting Komentar