RAT KPN SMP Negeri Tigo Jangko Akan Diselenggarakan di Palembang

Rat kpn smp negeri tigo jangko akan diselenggarakan di palembang – Anggota KPN SMP Negeri Tigo Jangko akan mengadakan Rapat Anggota Tahunan (RAT) Tahun Buku 2019 di luar provinsi. Rencananya RAT akan diselenggarakan di Kota Pempek Palembang.

Sementara itu untuk mengakomodasi RAT sekaligus perjalanan wisata, pengurus KPN bekerja sama dengan penyedia layanan perjalanan wisata Landbow Wisata Mandiri.

Kepastian ini diperoleh saat presentasi itinerary (rencana perjalanan) ke Palembang oleh Ronaldi, Direktur Utama PT.Landbow Wisata Mandiri di ruang Laboratorium IPA SMPN 2 Lintau Buo, Senin siang (16/12/19).

Ronaldi, yang juga alumni SMP Negeri Tigo Jangko (sekarang, SMPN 2 lintau Buo) mempresentasikan secara rinci itenerary mulai dari keberangkatan sampai di Kota Palembang dan kembali lagi ke Tigo Jangko.

“Kami tergolong baru, memasuki tahun ketiga namun telah memiliki pengalaman memadai dan didukung dengan jaringan kemitraan yang handal dalam bidang perjalanan wisata domestik maupun internasional.” ujar Ronaldi memperkenalkan layanan perjalanan wisata yang dipimpinnya saat memulai presentasi.

Lebih jauh Ronaldi memaparkan itenerary perjalanan dan wisata di Palembang, dimana perjalanan wisata tersebut berlangsung selama 3 hari di kota Palembang. 

Selama di Palembang anggota KPN SMP Negeri Tigo Jangko akan mengadakan RAT Tahun Buku 2019 dan mengunjungi berbagai destinasi wisata sejarah dan pendidikan.

“Kami berharap, layanan untuk kunjungan RAT dan wisata ke kota Palembang ini akan menjadi kenangan indah yang tidak terlupakan bagi bapak dan ibuk,” ujar Ronaldi menutup presentasinya.
Pt. Landbow Wisata Mandiri yang beralamat di Jalan Raya Setangkai-Balai Tangah, Balai Jumat Tigo Jangko, Lintau Buo Kabupaten Tanah Datar Sumbar ini mengusung Brand Landbow Tours & Travel Organizer.

Menyediakan berbagai layanan seperti Iven Organizer, tour, wisata travel umrah, homestay dan lain-lain.***