Ronaldi: Tiba Masanya Anak Didik Jadi Pembimbing Bapak dan Ibuk Gurunya

Ronaldi: Tiba masanya anak didik jadi pembimbing bapak dan ibuk gurunya - Dirut Pt.Landbow Wisata Mandiri, Ronaldi  memiliki kesan tersendiri saat kunjungannya ke SMPN 2 Lintau Buo dalam kegiatan presentasi itinerary (rencana perjalanan) ke Palembang. Pasalnya, dulu ia menjadi murid dan dibimbing oleh guru semasa sekolah di SMPN 2 Lintau Buo (dulu SMPN 4 Lintau Buo).

ronaldi,dirut wisata,wisata mandiri,tigo jangko
Ronaldi CEO Landbow Wisata Mandiri (foto:matrapendidikan.com)

“Tiba masanya anak didik menjadi Pembimbing Bapak dan Ibuk gurunya,” begitu postingan Ronaldi di beranda akun facebook Landbow Wisata Mandiri, beberapa jam usai presentasi itinerary ke Palembang.

Oleh sebab itu pemilik layanan perjalanan wisata dalam negeri dan internasional yang beralamat kantor di Jalan Raya Setangkai Balai Tangah, Tigo Jangko, Lintau Buo Tanah Datar itu akan berusaha sebaik mungkin untuk memberikan pelayanan terbaik selama perjalanan dan wisata di Kota ‘Pempek’ Palembang.

Memberikan informasi yang detail dan memuaskan adalah langkah utama dilakukan kepada guru di saat presentasi itinerary.

“Diharapkan tidak ada yang mengalami masalah saat akan berangkat, selama di perjalanan pergi dan pulang dan selama berada di Palembang  Semoga perjalanan dan wisata yang akan dilaksanakan memuaskan dan menyenangkan bapak dan ibuk guru saya,” tutur Ronaldi.

Seperti  yang diinfokan sebelumnya, perjalanan dan wisata guru anggota KPN SMP Negeri Tigo Jangko di Palembang berlangsung selama 5 hari, termasuk perjalanan pergi dan pulang.
Menurut rencana perjalanan akan dimulai pada Hari Minggu, 22 Desember  dan kembali Rabu 25 Desember 2019.

2 Responses to "Ronaldi: Tiba Masanya Anak Didik Jadi Pembimbing Bapak dan Ibuk Gurunya"

  1. Luar Biasa, Guru akan melahirkan pemimpin yang akan meneruskan estapet kepemimpinan di masa yang akan datang..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tidak hanya pemimpin melainkan juga melahirkan orang-orang cerdas dan hebat, seperti Hairiyanto, M.Pd. dan Ronaldi Kasman...hehehe....

      Hapus