Langkah Tuan Rumah Tersandung, PSTS Malalo Maju ke Perempat Final

Langkah tuan rumah tersandung, psts malalo maju ke perempat final – PSTS Malalo Tanah Datar melaju ke babak Perempat Final setelah menumbangkan Persilaga Dharmasraya dengan skor 3 -1 pada pertandingan babak penyisihan ketiga dalam iven Nagari Taluk FC Cup Tahun 2019-2020, Minggu lalu (22/12).

nagari taluk fc,tumbang,babak penyisihan,sepak bola
Kesebelasan Nagari Taluk FC 1 gagal menuju babak perempat final (foto: PCC Taluk/matrapendidikan.com)

Dengan hasil tersebut, PSTS Malalo Tanah Datar akan berhadapan dengan Minangkabau FCTanah Datar yang lebih dulu maju ke babak Perempat Final. Minangkabau FC Tanah Datar mengalahkan Porsepa 50 Kota dengan telak 6-0 pada pertandingan pembukaan Kompetisi Nagari Taluk FC Cup II Tahun 2019-2020, Jumat (20/12).
Sementara itu, langkah tuan rumah Nagari Taluk FC A tersandung untuk melaju ke babak berikutnya setelah diganjal tim tamu GMR Tanah Datar 1-1 (3-4) melalui drama adu penalti, Jumat (27/12).

Pertandingan yang berlangsung menarik ini berakhir imbang 1-1 sampai peluit panjang dibunyikan sehingga dilanjutkan dengan perpanjangan waktu. Namun usai perpanjangan waktu posisi tetap tidak berubah sehingga harus dilakukan adu penalti untuk menentukan pemenang pertandingan keempat pada babak penyisihan ini.

GMR Tanah Datar akan berhadapan dengan BBMC Agam di babak Perempat Final 10 Januari mendatang. BBMC Agam maju ke perempat final setelah menang 3-0 atas Blue City Payakumbuh.
Dengan demikian, sudah empat tim yang menempatkan diri di bakak Perempat Final, yaitu Minangkabau Tanah Datar, BMMC Agam, PSTS Malalo dan GMR Tanah Datar.

Pertandingan kelima yang digelar Sabtu sore ini (28/12) akan mempertemukan kesebelasan POSS Solok dengan Perseba Sijunjung. Selanjutnya pertandingan keenam yang berlangsung Minggu (29/12) akan bertemu Mudiak United 50 Kota melawan Talang FC Kab. Solok.*** 

0 Response to "Langkah Tuan Rumah Tersandung, PSTS Malalo Maju ke Perempat Final"

Posting Komentar