Menanti Laga Semi Final GMR FC Tanah Datar vs Porma Sijunjung

Menanti laga semi final gmr fc vs porma sijunjung – Pertemuan antara kesebelasan GMR FC Malintang Tanah Datar melawan Porma Sijunjung akan menjadi sebuah laga krusial bagi kedua tim dalam partai semi final kedua yang berlangsung Sabtu sore (18/1).

skuad gmr fc,gmr melintang,semifinal
Inilah skuad GMR FC Malintang Tanah Datar yang akan berlaga di sefinal kompetisi Nagari Taluk FC Cup II 2019-2020 (foto: matrapendidikan.com)

Bagi pencandu sepak bola di Nagari Taluk dan sekitarnya pun, pertemuan GMR FC melawan Porma akan menjadi ajang ‘cuci mata’ paling seru dan menarik. Boleh jadi para penonton lebih duluan memprediksi hasil pertemuan tersebut sekaligus tim mana yang akan berlaga melawan PSTS Malalo di Grand Final.

Baik pihak GMR FC maupun Porma tentunya sudah menerima informasi tim lawan mereka di Grand Final yang digelar Jumat, 24 Januari mendatang. 

Siapa pun pemenang laga krusial ini akan berhadapan dengan kesebelasan PSTS Malalo yang lebih dulu maju setelah mencukur Poss Selayo 5-2 Jumat sore (17/1).
Tentu saja kedua tim tidak akan jauh-jauh memikirkan tim lawan tanding mereka di Grand Final. Yang pasti, kedua tim akan mengatur strategi untuk memenangkan duel semi final di Lapangan Simpang Kulit Manis Taluk Sabtu sore ini.

skuad porma,muara takung,semifinal,nagari taluk
Skuad Porma Sijunjung akan berhadapan dengan GMR FC dalam semifinal sore ini (foto: matrapendidikan.com)

Dua tim semifinalis ini boleh dikatakan berkualitas bagus dari segi permainan dan postur tubuh. Namun strategi yang akan diterapkan oleh pelatih kedua tim juga sangat menentukan.

Strategi tersebut tentunya juga berkaitan dengan karakter pemain lawan di awal-awal pertandingan, apalagi sebelumnya kedua tim belum pernah bertemu dalam suatu kompetisi apapun.

Sebagai catatan, GMR FC menang besar ketika melawan BMMC Agam 5-2 di babak penyisihan dan Dadang Tri Ohelleo jadi bintang sekaligus menciptakan hattrick dalam pertandingan tersebut.

Hal ini hampir sama keadaannya ketika PSTS Malalo mengalahkan Poss Selayo 5-2 dan Reno juga menciptakan hattrick pada partai semifinal.

Namun perlu juga diingat, Porma FC yang bermarkas di Muara Takung Kab. Sijunjung ini lolos ke semifinal setelah bersih dari kebobolan gawang. 

Perjalanan anak-anak kabupaten ‘Lansek Manih’ ini cukup mulus melewati rintangan setelah menang 3-0 atas Polmas Sijunjung dan menang tipis 1-0 Mudiak United.
Penasaran? Saksikan saja langsung ke Lapangan Simpang Kulit Manis Taluk. Anda juga akan menyaksikan komentator kocak Efend Chaniago. Info update pertandingannya di situs matrapendidikan.com ini.

0 Response to "Menanti Laga Semi Final GMR FC Tanah Datar vs Porma Sijunjung"

Posting Komentar