'Hattrick' Dadang Antarkan GMR Tanah Datar Maju ke Babak Semi Final

Hattrick dadang antarkan gmr tanah datar maju ke babak semi final – Kesebelasan GMR Tanah Datar maju ke babak semi final setelah menang 5-2  atas BMMC Agam dalam Babak Perempat Final Match 2 yang berlangsung di Lapangan Simpang Kulit Manis Taluk, Jumat sore (10/1).

penyelamatan gawang,penjaga gawang,bbmc agam
Penjaga gawang BMMC Rizky berulangkali melakukan tindakan penyelamatan dari gempuran pemain depan GMR Tanah Datar. (foto: matrapendidikan.com)

Sementara itu pemain GMR Tanah Datar, Dadang Tri Ohorella berhasil menciptakan hattrick dalam pertandingan yang berlangsung dalam tempo tinggi ini. 

Namun salah seorang pemain GMR Tanah Datar, Alan harus mendapat kartu merah menyusul kartu kuning dari wasit Edi Sugianto setelah melakukan pelanggaran keras salah seorang pemain BMMC Agam menjelang pertandingan berakhir.

Dadang dengan nomor punggung 11 berhasil menciptakan 3 gol untuk kemenangan GMR Tanah Datar masing-masing pada menit 10, 50 dan 58 sekaligus mengantarkan timnya maju ke babak Semi Final.

Paling menarik sepanjang kompetisi

Pertandingan babak Perempat Final antara BMMC Agam dan GMR Tanah Datar merupakan pertandingan yang paling menarik sampai Match 2 Babak Perempat Final Kompetisi Nagari Taluk FC Cup II Tahun 2019-2020 ini.

Kedua kesebelasan menampilkan permainan menarik sejak awal sampai akhir pertandingan sehingga benar-benar 'mencuci mata' penonton yang memenuhi Lapangan Simpang Kulit Manis Taluk..
Gol pertama bagi GMR Tanah Datar tercipta pada menit 10 melalui tendangan Dadang yang terarah dan terukur ke mulut gawang BMMC yang dikawal Rizky setelah mendapat umpan manis dari Andre. Bola melesat kencang sehingga tidak dapat dihalau oleh penjaga gawang Rizky.

Ketinggalan 0-1 membuat pemain BMMC Agam semakin meningkatkan serangan. Pada menit 15 tercipta peluang emas namun gagal dimanfaatkan oleh pemain BMMC.

Dalam suatu serangan balik BMMC Agam, ternyata bola menyentuh tangan pemain salah seorang pemain GMR Tanah Datar. Kesempatan untuk menyamakan kedudukan dimanfaatkan sepenuhnya oleh Mancen. Penjaga gawang GMR Tarmizi harus memungut bola dari dalam gawangnya.

Kedudukan 1-1 tidak berlangsung lama. Pada menit ke 25, Rido berhasil menciptakan gol paling spektakuler selama pertandingan Kompetisi nagari FC Cup II. Dari jarak yang cukup jauh dari area penalti, sekitar 40 meter Rido dapat menempatkan bola pada posisi yang sulit dijangkau oleh penjaga gawang BMMC Agam Rizky. Tendangan jarak jauh Rido jatuh di sudut kanan atas gawang yang dikawal Rizky.

Gol spektakuler Rido tersebut merubah kedudukan menjadi 2-1 untuk keunggulan GMR Tanah Datar.

Menjelang turun minum, Toja memperbesar kemenangan GMR Tanah Datar menjadi 3-1. Kedudukan ini tidak berubah sampai wasit meniup peluit babak pertama berakhir.

Memasuki babak kedua irama pertandingan semakin tinggi. Dalam suatu kemelut di area penalti  gawang yang dikawal Tarmizi, terjadi pelanggaran keras sehingga salah seorang pemain BMMC Agam mengerang kesakitan. .

Wasit Edi Sugianto terpaksa mengeluarkan kartu merah menyusul kartu kuning yang diperoleh Alan.  Eksekutor BMMC Panji memperkecil ketinggalan menjadi 2-4 setelah memaksa penjaga gawag GMR Tarmizi memungut bola dari dalam gawangnya.

Menjelang babak kedua berakhir, Dadang kembali mencetak gol untuk yang ketiga dalam pertandingan ini. Dadang berhasil menyontekkan bola lemah ke mulut gawang BMMC namun tidak terselamatkan oleh penjaga gawang Rizky.

Dengan hasil ini GMR Tanah Datar  lolos ke Semi Final menyusul PSTS Malalo yang lebih dulu maju setelah unggul atas Minangkabau FC melalui adu penalti. (2-2) (6-5).
Hasil pertandingan Perempat Final
Match 1 : Minangkabau FC Vs PSTS Malalo (2-2)(5-6)a.p
Match 2 : BMMC Agam vs GMR Tanah Datar (2-5)

Jadwal pertandingan:Perempat Final
Match 3 :Poss Solok vs Nagari Taluk FC 2, Sabtu (11/1)
Match 4 : Mudiak united vs Porma Sijunjung, Minggu (12/1).***

0 Response to "'Hattrick' Dadang Antarkan GMR Tanah Datar Maju ke Babak Semi Final"

Posting Komentar