Jelang Laga Perempat Final BMMC Agam Versus GMR FC Tanah Datar

Jelang laga perempat final bmmc agam versus gmr fc tanah datar – Artikel ulasan ini sekaligus menjadi ralat atas kekeliruan info yang disajikan matrapendidikan.com atas tulisan dengan judul, Jelang Laga BMMC Agam Melawan Poss Selayo Solok. Kebetulan artikel tersebut sudah dihapus karena sangat mengganggu.

bbmc agam,perempat final,berkelit
Salah seorang Pemain BMMC Agam (nomor 6) menghadang pergerakan pemain Blue City dalam Babak penyisihan.  BMMC Maju ke Perempat Final (foto: matrapendidiakan.com)

Semestinya judul dan pembahasan artikel ulasan tersebut Jelang Laga BMMC Agam Melawan GMR Tanah Datar. Ini akibat kekhilafan admin matrapendidikan.com membaca drawing pertandingan Kompetisi Nagari Taluk FC Cup II Tahun 2019-2020.

Oleh sebab itu admin dan seluruh kru matrapendidikan.com mohon maaf kepada pengunjung yang budiman. (Admin matrapendidikan.com)

Manjakan penonton

Yang pasti, minggu ini pencinta dan penikmat sepak bola Taluk Lintau Buo Kab. Tanah Datar dan sekitarnya bakal dimanjakan oleh Panitia Kompetisi dengan 3 partai pertandingan Perempat Final Match 2, 3 dan 4.

Ketiga partai tersebut adalah Match 2 BMMC Agam versus GMR Tanah Datar, Jumat (10/1), Match 3 Nagari Taluk FC 2 melawan Poss Selayo Kab. Solok, Sabtu (11/1)  dan Match 4 Mudiak United versus Porma Sijunjung, Minggu (12/1).

BMMC Agam versus GMR Tanah Datar

Jumat besok (10/1), penonton sepak bola dapat ‘mencuci mata’ dengan pertandingan antara BMMC Kab. Agam melawan GMR FC Kab. Tanah Datar. Pertandingan ini diperkirakan akan berlangsung seru dan menarik.

Pasalnya, pertai Perempat Final kedua (Match 2) ini mempertemukan dua tim tangguh dari dua kabupaten berbeda, BMMC Kab. Agam melawan GMR FC Kab.Tanah Datar.

Memang, kedua tim ini lolos ke Perempat Final setelah mengalahkan lawan tanding dengan catatan berbeda. Oleh sebab itu matrapendidikan.com akan menurunkannya untuk pengunjung jelang laga BMMC Kab. Agam versus GMR Kab. Tanah Datar.

Rapor kedua kesebelasan

BMMC Agam melaju ke Perempat Final setelah menang atas kesebelasan Blue City Payakumbuh dengan skor meyakinkan 3-0. Ketiga gol diciptakan oleh Leo, Deni dan Farel.
Ketiga gol BMMC diciptakan oleh Leo, Dani dan Farel. Kemenangan BMMC Agam juga didukung oleh instruksi pelatih Ben di luar lapangan.

Ia selalu berdiri di pinggir lapangan untuk menginstruksikan pemainnya untuk tenang namun melakukan serangan yang terarah dan terukur ketika mendapat peluang untuk menyerang.

perempat final,gmr salimpaung
Tim GMR FC Malintang Salimpaung Tanah Datar (foto: Didi Kurnia/matrapendidikan.com)

Berbeda dengan GMR Kab.Tanah Datar. Tim bermarkas di Malintang Salimpaung ini lolos ke babak Perempat Final setelah harus melewati drama adu penalti ketika melawan tuan rumah Nagari Taluk FC B (1-1) (4-3).
Di atas kertas, Match 2 Babak perempat Final ini akan memperbesar BMMC Agam untuk melaju ke Semi Final.

Namun demikian bukan berarti GMR Tanah Datar akan menyerah begitu saja . Menyadari statusnya maju ke Perempat Final melalui drama adu penalti, pelatih GMR Tanah Datar akan lebih berhati-hati menghadapi lawan tandingnya BMMC Agam.

Memang, bola itu bundar. Kedua tim sama-sama memiliki peluang besar untuk maju ke Semi Final. Silahkan saja catat dan tunggu tanggal mainnya, Jumat Sore (10/1).

Namun jangan lupa, kunjungi dan nantikan update terbaru tentang Kompetisi Nagari Taluk FC Cup II 2019-2020, hanya di situs matrapendidikan.com. 

0 Response to "Jelang Laga Perempat Final BMMC Agam Versus GMR FC Tanah Datar"

Posting Komentar